Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Ngehits di TikTok, Sahil Mulachela Rambah Bisnis Skin Care

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sahil Mulachela yang kerap dikenal sebagai seorang penyiar radio sekaligus konten kreator yang kreatif, kini Sahil mengepakkan sayapnya lebih luas ke dunia bisnis. Sejak Januari 2021, penyiar JAK 101,1 FM ini meluncurkan sebuah brand The Camels Moringa Acne & Brightening.

Sahil Camels

“The Camels Moringa Acne & Brightening merupakan sebuah sabun keluarga dengan kandungan aktif ekstrak Moringa dan Essential Peach Oil. Memiliki manfaat sebagai pencerah kulit dan mengatasi masalah jerawat wajah atau punggung. Kandungan essential oil pada produk tersebut memiliki aroma yang dapat membantu merelaksasi diri saat mandi,” kata Sahil Mulachela, Founder & CEO The Camels Moringa Acne & Brightening.

Dia mengungkapkan, adapun ragam manfaat The Camels Moringa Acne & Brightening antara lain, mengatasi jerawat wajah dan punggung; mencerahkan dan memutihkan kulit; antibakteri alami; mengandung vitamin A, C dan E untuk menutrisi kulit; mencegah penuaan; menghilangkan flek hitam; termasuk juga menghilangkan bekas jerawat

“Selain bisa juga melembabkan kulit, The Camels Moringa Acne & Brightening dapat melindungi kulit dari infeksi, mempercepat penyembuhan luka jerawat, menghilangkan gatal-gatal di kulit, menyembuhkan panu, kurap, kudis, kutu air dan penyakit kulit lainnya, serta antiseptik dalam penyembuhan penyakit kulit,” ujar pemilk akun TikTok dengan 1,4 juta followers dan 29,8 juta likes.

Dengan kandungan Moringa Extract yang mengandung vitamin A, C, dan E, dia memaparkan, The Camels Moringa Acne & Brightening dipercaya ampuh untuk mengatasi jerawat membandel pada wajah. Sedangkan kandungan Extract Teki, dapat mencerahkan kulit serta memiliki sifat anti penuaan untuk kulit dan mampu menghilangkan flek hitam pada wajah.

“Kandungan Peach Oil dapat membantu menghilangkan flek hitam pada wajah yang disebabkan oleh bekas jerawat ataupun sengatan matahari. Ada juga kandungan Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah,” papar dia.

Dia mengakui, meskipun The Camels Moringa Acne & Brightening tergolong baru, nyatanya terbilang sukses karena mampu terjual hingga puluhan ribu produk setiap bulannya. Tentunya, strategi yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan jumlah pengikut yang cukup besar di akun TikTok miliknya.

“Akun TikTok untuk mempromosikan produk The Camels Moringa Acne & Brightening. Ini salah satu strategi awal yang dilakukan. Dengan pertumbuhan permintaan yang signifikan, kini juga dibentuk tim digital marketing untuk memaksimalkan penjualan produk tersebut,” ungkap dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top