Nestlé MILO Jadi Official Sponsor PON XX Papua 2021

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Nestlé MILO mengumumkan dukungannya sebagai mitra resmi (official sponsor) di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang akan diikuti lebih dari 6.400 atlet dari 37 cabang olahraga pada 2 hingga 15 Oktober mendatang di Papua.

Nestle Milo

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani menyampaikan, “Nestlé MILO mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar ini melalui beragam kegiatan menarik. Nestlé MILO percaya olahraga adalah guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim.”

Nestlé MILO turut mengajak masyarakat untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar di Indonesia ini melalui beragam kegiatan, seperti MILO ACTIV Academy Weekly Challenge bagi anak usia 6-12 tahun, MILO Kuliah Whatsapp (Kulwap) edisi PON bagi para orang tua, berbagai aktivitas promosi bertemakan Hari Olahraga Nasional dan PON di seluruh Indonesia. Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat diikuti mulai 23 September hingga 31 Oktober 2021.

Ditambahkan Roy Letlora, Ketua Bidang II Pengurus Besar PON XX Papua 2021, “Melalui dukungan ini, kami berharap dapat memberikan energi bukan hanya bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara tetapi juga masyarakat terutama generasi muda Indonesia untuk mencintai olahraga sebagai bagian gaya hidup sehat dan aktif.”

Drs. Chandra Bhakti, M.Si, Deputi 4 Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menambahkan, “Kami percaya bahwa olahraga tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan maupun pencapaian prestasi olahraga, tetapi juga mengajarkan kita untuk menjadi individu yang sportif dan tertib, bahkan bisa menjadi sarana untuk mempersatukan Indonesia.”

Selama lebih dari empat dekade, Nestlé MILO terus melakukan komitmennya untuk membantu mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif dan berkarakter tangguh. Salah satunya melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia. Melalui gerakan ini, Nestlé MILO secara konsisten telah mengajak lebih dari 30 juta anak Indonesia di 200 kota untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti MILO Football Championship, SIRNAS-MILO School Competition, MILO Jakarta International 10K, MILO Indonesia Virtual Run, Tantangan Juara hingga MILO ACTIV Academy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.