Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

NESTLÉ DANCOW Nutritods Ajak Gerakan 1 Juta Bunda Bangga

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Memahami pentingnya peran lingkungan dalam keberhasilan si Buah Hati mencapai milestone tumbuh kembangnya, NESTLÉ DANCOW Nutritods mengajak Bunda untuk bantu lindungi langkah eksplorasi si Buah Hati dengan memperkenalkan Gerakan 1 Juta Bunda Bangga yang dapat dilakukan melalui situs Dancow.

Dancow

Pritha selaku VP – Category Marketing Manager NESTLÉ DANCOW Susu Pertumbuhan, menjelaskan, NESTLÉ DANCOW Nutritods percaya bahwa setiap proses eksplorasi dan pencapaian si Buah Hati merupakan momen penting perkembangannya. Program Bunda Bangga adalah sebuah inisiatif untuk menginspirasi Bunda di Indonesia.

“Melalui program ini, NÉSTLE DANCOW Nutritods mengundang para Bunda untuk mengekspresikan kebanggaanya kepada si Buah Hati dengan ikut serta dalam Gerakan 1 Juta Bunda Bangga,” ujar dia.

Selain itu, NESTLÉ DANCOW Nutritods hadir juga melalui program Nutritods 101 Academy yang didukung oleh Nutritods Council Expert untuk mengasah stimulasi si Buah Hati dan mengedukasi orang tua dalam menghadirkan lingkungan penuh cinta dalam masa tumbuh kembang.

Baca juga: Dancow Nutritods untuk Tumbuh Kembang Anak

Prof. Dr. dr. Soedjatmiko Sp.A (K), M.Si, – Konsultan Tumbuh Kembang Anak & Magister Psikologi Perkembangan menjelaskan pentingnya memerhatikan perkembangan anak pada usia Toddler dan Prasekolah. “Usia 1 – 5 tahun adalah masa kritis dan sensitif bagi tumbuh kembang si Buah Hati. Dalam rentang usia ini, setiap milestone perkembangan dapat dicapai dengan optimal melalui dukungan nutrisi, stimulasi, proteksi dan evaluasi agar dapat membentuk si Buah Hati sehat, kuat, cerdas, percaya diri, kreatif, inovatif, berperilaku baik.”

Prof. Dr. dr. Saptawati Bardosono, M.Sc. Pakar Gizi Medik mengatakan, “Guna bantu melindungi eksplorasi si Buah Hati di usia Toddler dan Prasekolah, tidak hanya dibutuhkan asupan energi dan zat gizi makro seperti karbohidrat, protein dan lemak dari makanan, namun zat gizi mikro seperti Vitamin C, D, Zat Besi, Zink, Probiotik seperti Lactobacillus Rhamnosus dan Prebiotik seperti serat pangan atau inulin berperan penting melindungi dan membantu menjaga daya tahan tubuh si Buah Hati, sehingga si Buah Hati bisa melanjutkan proses eksplorasinya secara maksimal dengan tubuh yang sehat.”

“Asupan stimulasi psikososial dibutuhkan oleh anak di periode yang krusial ini agar mampu menghadapi berbagai tantangan dalam periode perkembangan selanjutnya. Dengan demikian, penting bagi Ayah-Bunda untuk memahami dan memenuhi kebutuhan afeksi si Buah Hati dalam mendukung pertumbuhan serta perkembangan emosi, perilaku, kognitif, moral, spiritual, dan kecerdasan emosional. Ekspresi bangga, apresiasi dan kritik positif yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan si Buah Hati akan menciptakan perasaan nyaman dan tenang.” Ungkap Prof. Dr. dr. Tjhin Wiguna, Sp.KJ (K), Psikiater Anak

“Rasa bangga dan apresiasi Bunda atas usaha dan proses belajar Si Buah Hati di setiap tahap perkembangannya sangatlah penting. Anak akan memiliki kualitas interaksi dengan Bunda yang lebih baik, mengembangkan harga diri positif, lebih fokus dan gigih, serta percaya diri untuk melanjutkan langkah eksplorasinya. Dengan ini Si Buah Hati dapat memiliki karakter anak Indonesia Unggul yang berani, kompeten, kreatif, berempati tinggi dan berjiwa kepemimpinan. Selain itu, Bunda juga akan semakin yakin bahwa dirinya mampu terus mendampingi buah hatinya,” jelas Ratih Ibrahim, M.M., Psikolog Klinis.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top