Marketing – Saat ini penyakit jantung koroner menjadi salah satu penyebab kematian di Indonesia sebesar 12,9%, bersama dengan stroke dan hipertensi. Sehubungan dengan hal tersebut maka Nestle Indonesia menghadirkan produk terbaru yaitu Nestle ACTICOR, minuman ini dapat membantu menurunkan kolestrol karena mengandung susu serta Beta Glucan dari Oats dan Inulin yang berasal dari Chicory. Untuk lebih memperkenalkan Nestle ACTICOR, maka Nestle Indonesia mengadakan gerakan #LiveHeartFirst dimana lebih ditujukan untuk konsumen muda yang memasuki usia 30 tahun, serta menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.
Sebagai rangkaian acara HeartFest yang diadakan saat Car Free Day di Jakarta (28/04/19), Nestle ACTICOR menghadirkan beragam aktivitas olahraga yang diikuti oleh masyarakat serta menyediakan pemeriksaan kesehatan seperti penghitungan BMI, heart age, tes kolestrol dan tekanan darah. Nestle ACTICOR tersedia dalam empat rasa yaitu Avocado, Banana, Chocolate dan Green-tea Latte. Untuk hasil terbaik, bisa dikonsumsi sebanyak dua kali sehari setelah makan.