NESCAFÉ Perkenalkan Ji Chang Wook sebagai Brand Ambassador

0
NESCAFÉ SKY SHOW memperkenalkan aktor ternama Korea Selatan, Ji Chang Wook, sebagai Brand Ambassador terbaru mereka.
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Jakarta Fair Kemayoran 2024 ditutup dengan gemerlap saat NESCAFÉ Indonesia memperkenalkan aktor ternama Korea Selatan, Ji Chang Wook, sebagai Brand Ambassador terbaru mereka. Acara puncak tersebut dimeriahkan oleh “NESCAFÉ SKY SHOW”, sebuah pertunjukan drone spektakuler yang berlangsung pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Sherif Hani, Business Executive Officer Coffee PT Nestlé Indonesia, menjelaskan, “Kami selalu berusaha menjadi merek kopi yang relevan dengan gaya hidup dan tren yang berkembang di kalangan Generasi Z. Melihat antusiasme yang tinggi terhadap Ji Chang Wook di Indonesia, kami sangat senang menjadikannya Brand Ambassador NESCAFÉ Indonesia, khususnya untuk produk NESCAFÉ Ala Cafe.”

Ji Chang Wook sendiri mengungkapkan kegembiraannya, “Saya sangat antusias bisa bergabung dengan NESCAFÉ Indonesia. Saya berharap dapat berbagi pengalaman menikmati NESCAFÉ Ala Cafe dengan penggemar di Indonesia dan menjadikannya pilihan utama untuk menikmati kopi berkualitas ala cafe.”

NESCAFÉ Ala Cafe, produk kopi siap minum dari NESCAFÉ yang diproduksi sepenuhnya di dalam negeri, telah menjadi favorit di kalangan anak muda Indonesia. Tersedia dalam empat varian rasa – Cappuccino, Latte, Ice Black, dan Caramel Macchiato – produk ini memudahkan konsumen untuk menikmati kopi berkualitas kapan saja dan di mana saja, terutama melalui jaringan Alfamart yang luas.

Pertunjukan drone “NESCAFÉ SKY SHOW” tidak hanya menampilkan teknologi canggih namun juga dukungan dari komunitas penggemar Ji Chang Wook di Indonesia, seperti Wookie Indonesia dan Ji Chang Wook Indonesia.

NESCAFÉ Ala Cafe adalah bagian dari komitmen Nestlé Indonesia dalam memberikan produk berkualitas yang memperkaya gaya hidup masyarakat. Sebagai perusahaan yang berkontribusi dalam pengembangan ekonomi lokal dan kesejahteraan petani, Nestlé Indonesia terus berupaya menciptakan nilai tambah bagi seluruh mitra dan konsumen di Indonesia.