Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Neoclinic Tawarkan Covid Test dengan Mudah, Cepat dan Akurat

Marketing.co.id – Berita Digital | Pandemi Covid-19 turut mempengaruhi psikologi masyarakat, dimana banyak masyarakat yang cemas dan takut dalam beraktivitas, bahkan tak sedikit dari mereka tidak berani datang ke tempat layanan Kesehatan.

Berangkat dari kondisi tersebut, perusahaan teknologi di bidang kesehatan Neoclinic hadir dengan solusi layanan kesehatan yang menjadi akses penghubung antara fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada, seperti rumah sakit, laboratorium, kIlinik dan apotek dengan masyarakat.

CEO NeoClinic, Bagus Mulyo Anggoro,  mengatakan bahwa Neoclinic membantu semua orang yang membutuhkan fasilitas kesehatan melalui perantara teknologi (cloud clinic) agar dapat lebih produktif dan efektif.

“Tak hanya melayani masyarakat, khususnya dalam pemeriksaan terkait Covid-19. Tujuan NeoClinic ingin merevitalisasi layanan klinik yang ada dan menjadi inisiator perubahan layanan kesehatan di Indonesia,” jelasnya.

Dalam upaya mendigitalisasi dan menaikan standar fasilitas kesehatan untuk dapat memberikan akses fasilitas yang terstandar dan layak. Neoclinic akan bermitra dengan berbagai fasilitas kesehatan, baik laboratorium, klinik maupun apotek.

Baca juga: BPOM Luncurkan Informatorium Obat Covid-19

“Kerjasama ini akan memberikan akses pelayanan tambahan bagi masyarakat, sehingga pengambilan sampel Swab PCR Test dan Rapid Test dapat dilakukan di tempat mitra yang telah bekerjasama dengan Neoclinic,” sebut Bagus.

Guna mempermudah jangkauan akses layanan kesehatan dengan cepat dan terpercaya, Neoclinic pun manggandeng Ralali.com menjadi partner dalam mendistribusikan informasi layanan test untuk individu dan perkantoran (bisnis), serta bisa langsung melakukan transaksi atau pun appointment untuk melakukan test covid di Platform Ralali.com.

Selain dengan Ralali.com, Neoclinic juga menggandeng Tokoin sebagai mitra yang menghandle “data-security” dan Homecare24 yang mengakomodir tenaga kesehatan (perawat) di banyak wilayah di Indonesia.

“Kami yakin, kolaborasi ini semakin sempurna dengan hadirnya  tenaga kesehatan yang bersertifikat dan punya kompetensi memadai. ini penting demi kenyamanan konsumen dan cepatnya pelayanan yang diberikan,” ucap Bagus.

Dengan Neoclinic semua orang bisa mendapatkan akses kesehatan yang sama dan dengan kualitas pelayanan terbaik, melakukan covid test hanya melalui beberapa tahapan sederhana, seperti menentukan waktu tes, datang ke lokasi tes dan dapatkan hasil tes di hari yang sama.

Sementara ini, layanan yang diberikan NeoClinic hanya Swab PCR Test, Swab Antigen Test dan Rapid Antibody Test  dalam waktu yang cepat dan dapat  diambil hasilnya pada hari yang sama.

Sampai saat ini neoclinic sudah tersebar hingga 24 kota besar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan NTT.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top