Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Nasabah JAGADIRI Dapat Ekstra Bonus di Harpelnas 2016

asuransi jagadiri harpelnas 2016 1Manajemen asuransi JAGADIRI bersama sejumlah karyawan turut serta dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional bersama perusahaan lainnya, menyusuri jalur Jalan Thamrin, Sarinah dan berakhir di gedung Arthaloka, Minggu, 4 September 2016.

CEO Asuransi JAGADIRI, Reginald J. Hamdani mengatakan, pihak manajemen dan seluruh  karyawan JAGADIRI senang bisa turut mengambil bagian di Hari Pelanggan Nasional yang telah diselenggarakan selama 13 tahun ini.

“Kami ingin berterima kasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan perlindungan jiwa serta kesehatan  kepada kami hingga saat ini. “Nasabah adalah aset kami yang sebenarnya. Karena itu, sudah meajadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan berkualitas yang mampu menciptakan kepuasan dan loyalitas nasabah,” kata Reginald.

Ekstra bonus di Harpelnas 2016

asuransi jagadiri harpelnas 2016Menyambut hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2016, Asuransi JAGADIRI memberikan dua program spesial sekaligus untuk nasabah, yaitu nonton gratis ekstra film The Secret Life of Pets di theater Pacific Place untuk seluruh nasabah di Jabodetabek.

Registrasi nonton gratis ekstra ini  telah dibuka sejak 3 September 2016  secara online melalui email mulai dari pukul 10.00-12-00 WIB.

Nasabah yang telah mendaftarkan diri menerima notifikasi e-ticket di email masing-masing, yang bisa langsung ditukarkan di mesin ticketing CVG Blitz Pacific Place, Jakarta.

Priska Sari Kurniawan, VP Strategic Marketing PT Central Asia Financial mengatakan, sebenarnya program nonton gratis adalah program reguler bulanan yang diberikan oleh JAGADIRI untuk nasabah setianya.

Namun khusus di hari Pelanggan Nasional, para nasabah JAGADIRI dapat menikmati nonton gratis ekstra dengan pilihan jadwal  yaitu, pada pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB, dan 19.00 WIB dan 21.00 WIB.  Sementara di program reguler nonton gratis hanya di pukul 19.00 WIB.

“Selain nonton gratis, kami juga memberikan layanan double claim untuk nasabah yang mengajukan klaim tepat di hari Pelanggan Nasional. Besaran nilai klaim yang akan didapat sesuai dengan ketentuan dalam polis” terang Priska.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top