Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Nakamichi Gelar Promo Bagi Berkah Ramadhan

Marketing – Memasuki Ramadhan, Nakamichi menggelar promo “Bagi Berkah Ramadhan” di marketplace Tokopedia dan JD.ID. Promo Bagi Berkah Ramadhan di Tokopedia berupa diskon hingga 60% serta pelanggan bisa memilih hadiahnya sendiri, yaitu berupa OVO Cash up to Rp200.000 atau Cashback Travel dari Tokopedia. Sementara di JD.ID, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50% dan hadiah sesuai selera, yaitu Cashback Go-Pay atau Voucher Discount.

Promo yang berlangsung 6 Mei – 31 Mei 2019 ini merupakan inisiasi kerja sama V2 Indonesia dengan Egogo Hub. V2 Indonesia merupakan distributor resmi merek Nakamichi di Indonesia, sementara Egogo Hub berperan sebagai brand enabler dari Nakamichi untuk marketplace di Indonesia. Egogo Hub membantu V2 Indonesia dalam menghubungkan merek Nakamichi dengan pembeli di marketplace, termasuk Tokopedia dan JD.ID.

Dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, 20 Mei 2019, Rudi Hidayat, Chief Executive Officer V2 Indonesia menjelaskan, V2 Indonesia sebagai distributor home audio merek Nakamichi akan memberikan kesempatan kepada konsumen membeli produk-produk unggulan selama masa promo.

Rifqi Edrus, Digital Marketing Director Egogo Hub Indonesia sedang memaparkan program Bagi Berkah Ramadhan

Produk-produk tersebut antara lain Soundbase, Soundmicro, dan N-EnergyPlus. Soundbase antara lain bisa digunakan sebagai speaker untuk TV. “Dengan soundbase kita bisa menikmati audio sesuai pilihan, yakni untuk menonton musik atau menonton film di TV,” tuturnya. Lewat promo ini, konsumen bisa menikmati diskon hingga 50%.

Sementara N-EnergyPlus merupakan earphone untuk mereka yang aktif berolahraga, dimana pengguna bisa mendengarkan musik sambil lari atau jogging. “N-EnergyPlus merupakan salah satu produk paling laris Nakamichi, sudah terjual ribuan unit,” imbuhnya.

V2 Indonesia memang mulai memanfaatkan kanal penjualan online, terutama untuk produk-produk yang sifatnya fast moving. Untuk produk-produk yang harganya mahal, konsumen kata Rudi masih mengandalkan kanal offline.

Konferensi pers Bagi Berkah Ramadhan Nakamichi dihadiri beberapa brand influencer, salah satunya artis sinetron Parvez Ghoman.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top