Mythical Lords, Game Terbaru dari Timezone

MARKETING, Jakarta – Timezone Indonesia memperkenalkan signature games terbaru, bertajuk Mythical Lords, berupa permainan berbasis kartu. Sebagai langkah awal, permainan ini akan tersedia di 24 outlet Timezone Indonesia di beberapa kota di Indonesia, dan secepatnya di semua outlet di seluruh Indonesia. Demikian diungkapkan David W. Dale, President Director & CEO PT Matahari Graha Fantasi – Timezone Indonesia, di acara jumpa pers grand launch di Summarecon Mall Serpong 2, Tangerang, Banten, Sabtu (23/6) lalu.

“Mythical Lords merupakan permainan ekslusif yang diciptakan khusus untuk Timezone Group, dan bekerjasama dengan berbagai pihak, antara lain dengan PT Logika Interaktif, sebuah perusahaan lokal Indonesia yang menciptakan perangkat lunak untuk game ini; PT Matahari Leisure & Allied Industries (LAI Group) yang membuat, merancang dan membangun perangkat keras/cabinet  untuk Mythical Lords; serta PT Indonesia Printer yang memproduksi kartu 3D. Games ini adalah hasil inisiatif dari Timezone Group yang disambut dengan antusias oleh unit bisnis Timezone Indonesia, Timezone Singapura dan Timezone Filipina,” katanya.

Sementara itu, Angela Sutan, Marketing & Business Development Director Timezone Indonesia mengatakan, permainan ini ditargetkan untuk anak-anak di seluruh Indonesia berusia 6-12 tahun. Untuk versi pertamanya, Timezone Indonesia memperkenalkan 36 kartu karakter yang terdiri 8 kartu karakter element wind (angin), 10 kartu karakter element earth (bumi), 9 kartu karakter element water (air), dan 9 kartu karakter element fire (api) serta 18 kartu soul.

“Timezone Indonesia akan terus berinovasi. Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan versi-versi terbaru dari Mythical Lords,” katanya.

Ia juga optimis permainan ini akan digemari oleh anak Indonesia, karena memiliki beberapa kelebihan dibandingkan permainan lain yang sejenis, antara lain; bentuk tampilan kartu yang lebih menarik untuk anak-anak karena setiap karakter ditampilkan dalam bentuk 3D, adanya penggabungan 2 karakter yang akan menciptakan ‘combo crature’, sehingga dari total 36 kartu ini bisa menghasilkan 212 karakter. Selain itu,  games ini memiliki 13 kartu rare, yakni satu ultra rare – dragon dan satu ‘secret creature’ yang mempunyai kekuatan yang luar biasa dan hanya dapat ditemukan dengan mengkombinasikan dua karakter yang berbeda, serta adanya fungsi tombol yang bila ditekan terus menerus oleh kedua tangan, akan memberikan ‘kekuatan lebih’ pada karakter yang dijagokan.

PT Matahari Putra Prima, yang lebih dikenal baik dengan nama brand Timezone Indonesia, merupakan salah satu dari pemimpin pasar di industri hiburan keluarga di Indonesia. Outlet pertama Timezone Indonesia dibuka di Legian Plaza, Bali pada tahun 1995 dan saat ini, Timezone Indonesia memiliki lebih dari 110 gerai yang tersebar di 52 kota di Indonesia dengan lebih dari 70 ribu m2 ‘prime retail space’ serta memiliki hampir 10 ribu unit permainan yang terdiri dari 630 jenis permainan.

Ditambahkan, Timezone Indonesia juga memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya berupa ‘i-care value’ yakni integrity, customer focus, achieving excellence, responsiveness to our people serta enthusiasm, yang merupakan landasan bagi setiap karyawan dalam berinteraksi dengan pelanggan maupun dengan sesame karyawan. Tak heran, beberapa penghargaan bergengsi berhasil diraih, seperti Top Brand for Kids, selama 4 tahun berturut-turut sejak 2009 – 2012. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.