Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

MYROOTS, Aksesoris Handphone untuk Milenial

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Handphone, khususnya smartphone telah menjadi bagian gaya hidup kaum milenial dalam aktivitas keseharian mereka, untuk bekerja, bersosialisasi maupun mencari hiburan.

Bukan hanya aspek fungsional untuk menunjang produktivitas saja, milenial juga sangat peduli dengan tampilan, sehingga mereka sering berganti – ganti smartphone dan aksesorisnya.

Menyoal aksesoris, umumnya milenial membeli aksesoris untuk melindungi sekaligus mempercantik smartphone-nya, seperti case handphone yang bisa melindungi dari benturan namun tetap bisa bergaya.

myroots

Aksesoris lain yang sering digunakan milenial adalah anti gores atau screen guard untuk melindungi bagian layar smartphone dari benturan agar tidak retak, dan handsfree untuk mendengarkan lagu atau bahkan sebagai alat bantu percakapan tanpa harus ribet lagi memegang ponsel.

Milenial yang ingin mencari ketiga produk aksesoris handphone tersebut, bisa memilih toko online MYROOTS yang menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Memang, tujuan kita mendirikan usaha ini sejak 2020 lalu adalah ingin membuat produk yang bagus dengan harga terjangkau,” kata Robby Stevanus, Owner MYROOTS Indonesia.

Misalnya untuk case handphone, MYROOTS lebih fokus untuk menjual yang flip case. Hal itu disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak milenial sekarang yang menginginkan sesuatu yang terlihat simpel dan multifungsi. “Nah, flip case HP ini bisa sekaligus digunakan untuk dompet yang bisa menyimpan berbagai kartu di dalamnya,” tukas Robby.

Untuk masa-masa pandemi dimana banyak orang yang Work From Home (WFH) melalui online, penggunaan flip case ini juga sangat cocok karena tidak perlu stand holder lagi. Dengan flip case, HP sudah bisa standed.

Tidak hanya itu, case handphone yang dijual MYROOTS sangat nyaman dipegang dan tidak cepat rusak. Bahannya halus, terbuat dari kulit premium yang tidak mudah terkelupas, dan sudah di-support magnet. “Case handphone kita ini polos dan tidak terlalu banyak desain, sehingga bisa digunakan oleh para pria dan wanita. Para penggunanya juga bisa terlihat mewah saat menggunakan case HP MYROOTS ini. Pilihan warnanya juga banyak, ada merah marun, hitam, biru, cokelat muda, dan coklat tua,” kata Robby.

Untuk antigores MYROOTS, yang dijual itu hydrogel antigores yang sangat nyaman disentuh dan tidak mempengaruhi sensitifitas layar sentuh. Untuk penggemar game, antigores Mayroots ini sangat enak untuk digunakan karena tidak licin. “Pemasangan juga lebih gampang karena kita sediakan toolkit sehingga bisa dipasang sendiri di rumah dan ada video tutorialnya,” ucap Robby.

Sedang untuk handsfree MYROOTS, menurut Robby, memiliki suara jernih, bas yang standar, dan tidak sakit di telinga. “Dengan menggunakan handsfree Myroots ini, suara bising dari luar bahkan tidak masuk ke telinga kita,” katanya.

Karena menargetkan pembeli dari para milenial, Robby menyampaikan bahwa produk-produk MYROOTS selalu mengikuti trend. “Produk kita akan trendy terus dan mencocokkan dengan semua HP baru yang keluar,” tukasnya.

Dengan kualitas terbaiknya itu, MYROOTS juga hanya membanderol ketiga produk aksesorisnya itu di bawah Rp 100 ribu. “Produk kita bisa dibeli di semua marketplace dan website serta instagram kita,” tutur Robby.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top