Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

“My Lecturer, My Husband” yang Dibintangi Reza Rahadian Tayang Eksklusif di WeTV dan iflix

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Serial drama romantis berjudul “My Lecturer, My Husband” yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina ditayangkan secara eksklusif di platform WeTV dan iflix. Hal ini menyusul telah dijalinnya kesepakatan antara MD Pictures selaku produser dengan dua platform tersebut.

Serial itu berceritakan tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit, yang diperankan Prilly Latuconsina; keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, serta pacar berparas tampan yang romantis, Tristan. Namun, seketika hidup Inggit berubah ketika harus menghadapi kenyataan baru yang memaksa Inggit menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Baca juga: Film Terbaru BTS, Break The Silence: The Movie Segera Tayang di Bioskop

Reza Rahadian

Reza Rahadian

Selain serial My Lecturer, My Husband, serial besutannya MD Pictures lainnya “Malapetaka” juga akan diluncurkan secara eksklusif di platform WeTV dan iflix. Malapetaka yang bergenre horor dalam bentuk cerita pendek disutradarai oleh Rizal Mantovani. Keduanya serial ini sudah ditayangkan di WeTV dan iflix sejak 19 Agustus 2020. Selain itu, pelanggan WeTV dan iflix di Indonesia, Malaysia, Thailand, Tiongkok, Philipina dan India dapat menikmati tayangan film Ayat-Ayat Cinta, Surga Yang Tak Dirindukan, Danur, Rasuk dan Asih

Manoj Punjabi, Direktur Utama MD Pictures menyatakan, merasa terhormat dapat menggandeng WeTV dan iflix untuk membawa ragam katalog film favorit Indonesia yang sangat banyak ke dunia dan terutama untuk penonton Indonesia.

“Film-film lokal ini sangat menginspirasi dan menghibur. Kolaborasi dalam era revolusi digital ini merupakan langkah awal bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas hiburan bagi generasi baru,” tutur Manoj dalam keterangan pers, 24 Agustus lalu.

Baca juga: 3 Indonesia Dukung Film Teman Tapi Menikah 2

Dalam situasi pandemi saat ini, banyak konsumen yang beralih ke layanan online sebagai sumber hiburan. Sebuah studi terbaru dari Media Partners Asia melaporkan bahwa konsumsi video online telah melonjak lebih dari 60% dalam kuartal pertama tahun ini. Pertumbuhan ini akan segera dipercepat dengan meningkatnya ketersediaan konten MD Pictures yang didistribusikan melalui partner platform digital seperti WeTV, iflix, Viu, Netflix dan Disney+Hotstar.

Di sisi lain, sejalan dengan pertumbuhan digital yang signifikan, MD Pictures juga terus berkarya memproduksi film. Syuting dan kegiatan produksi secara berkesinambungan telah dimulai kembali pada Juli 2020. Pada tahun 2021 mendatang MD Pictures berkomitmen untuk merilis sekitar 10 film yang akan ditayangkan di bioskop di seluruh Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top