Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Muslimnesia, Rujukan Muslim Modern Indonesia

Marketing – Sebuah aplikasi karya asli anak bangsa Indonesia hadir di awal bulan Ramadhan 1440 H ini untuk para muslim muda yang ingin mendalami islam melalui platform yang lebih modern dengan nama “Muslimnesia”. Digagas dari kolaborasi antara Ariani Rudjito dan Muhammad Assad sebagai Founder, Billtraviano Harda dan Adrian Maulana sebagai figur publik dan Co-Founder, aplikasi ini disajikan untuk rujukan yang menyajikan wawasan ke-islam-an yang lengkap sekaligus praktis sebagai penuntun gaya hidup halal dan berkah. Berdasarkan data, Indonesia merupakan salah satu negara dengan penganut agama Islam terbesar di dunia serta memiliki persentase muslim sebesar 87,180% atau sekitar 207 juta jiwa dan diperkirakan pada tahun 2020 generasi milenial akan lebih mendominasi.

Di dalam aplikasi ini disematkan beberapa fitur inovatif seperti Cari Masjid, Jadwal Kajian, Halal Radar, Sedekah serta tak lupa Quran dan Doa, waktu sholat, arah kiblat serta jadwal puasa untuk memudahkan pengguna melakukan ibadah wajib maupun sunah. Ariani Rudjito, Founder Muslimnesia saat ditemui setelah acara jumpa pers mengatakan Muslimnesia optimis bisa mencapai hingga 1 juta unduhan tahun ini. Dengan fitur-fitur pembeda yang inovatif, tampilan modern yang simpel dan target pengguna yang khas, kami berharap aplikasi ini jadi solusi untuk muslim muda modern yang melek teknologi.

Bersamaan dengan pengenalan aplikasi ini kepada awak media, Muslimnesia sekaligus juga memperkenalkan kampanye #SiapSiapRamadan untuk memotivasi generasi milenial mengoptimalkan ramadan sebagai momen perubahan diri yang lebih baik lagi. Aplikasi ini sudah tersedia untuk platform android dan iOS, jadi tidak ada alasan lagi untuk ketinggalan beribadah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top