Perluas Jangkauan dengan Layanan Streaming Gratis di Indonesia

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital | Muslim Pro, aplikasi gaya hidup Muslim terkemuka, mengumumkan peluncuran versi gratis dari layanan streaming populernya, Qalbox, yang kini didukung oleh iklan. Penawaran baru ini menghadirkan berbagai koleksi konten berbasis agama yang sangat lengkap dan terkurasi.

Peluncuran ini merupakan komitmennya untuk melayani pasar Indonesia dengan penawaran konten yang telah disesuaikan. Dengan Indonesia menjadi salah satu dari tiga pasar pengguna terbesar secara global, Muslim Pro menyadari adanya peningkatan akan permintaan konten berbasis iman yang lebih mendalam, terutama selama masa-masa liburan dan acara musiman.

Sebagai tanggapan atas masukan berharga dari para penggunanya, Qalbox turut mengenalkan halaman khusus untuk anak-anak di dalam platform advertising-based video on demand (AVOD)-nya, yang menampilkan program-program edukatif dan menghibur serta menawarkan pengalaman menonton bagi anak-anak yang aman dan terpercaya. Adanya penambahan fitur ini menegaskan komitmennya untuk menyediakan konten berkualitas yang cocok untuk keluarga sekaligus melengkapi waktu luang dengan hiburan yang bermakna.

Pasar AVOD di Indonesia sedang berkembang pesat. Statista memproyeksikan lonjakan pengguna yang signifikan, dari 29,5% pada tahun 2024 menjadi 33,8% pada tahun 2027, dengan total 98,8 juta pengguna yang diperkirakan pada tahun tersebut. Pertumbuhan pesat ini menandai adanya peningkatan adopsi digital di kalangan masyarakat Indonesia.

Group Managing Director dan CEO Muslim Pro Nafees Khundker mengatakan sangat antusias untuk memperluas jangkauan penawaran Muslim Pro dengan peluncuran layanan streaming gratis di Indonesia. “Tujuan kami adalah menyediakan platform yang komprehensif yang mendukung umat Muslim dalam setiap aspek kehidupan mereka. Dengan memperkenalkan AVOD, kami menghadirkan hiburan yang telah disesuaikan sekaligus menawarkan sumber daya berharga yang dapat meningkatkan pertumbuhan spiritual, keeratan hubungan dengan keluarga, dan well-being secara keseluruhan. Kami percaya bahwa layanan baru ini akan semakin memperkuat posisi Muslim Pro sebagai aplikasi gaya hidup Muslim terdepan di Indonesia,” ujarnya.

Qalbox menjawab kebutuhan audiens akan narasi berbasis agama dengan judul-judul seperti “Suveyda” dan “Never Leave Me,” keduanya merupakan film internasional dengan tema universal yang melampaui batasan bahasa dan budaya. “Suveyda” menggali perjuangan historis untuk menjalankan agama, sementara “Never Leave Me” menggambarkan ketangguhan para pengungsi muda Suriah di Turki.

Peluncuran AVOD dimulai dengan beragam koleksi unggul dengan total saat ini hingga 100 judul, dan akan terus berkembang setiap bulan dengan penambahan konten baru. Komitmen terhadap pertumbuhan berkelanjutan ini memastikan bahwa penonton memiliki beragam pilihan untuk ditemukan dan dinikmati.

Peluncuran AVOD Qalbox menghadirkan peluang menarik bagi brand yang ingin terhubung dengan audiens Indonesia yang memiliki tingkat engagement yang tinggi. Platform ini menumbuhkan ekosistem yang positif dan terpercaya, menjadikannya ruang yang ideal bagi pengiklan untuk memperkenalkan produk dan layanannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here