Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Mulai dari Gratis Ongkir hingga Cashback 100%, ShopeePay Day Digelar 15 Oktober

promo ShopeePay dayMarketing.co.id – Berita Digital | ShopeePay Day akan kembali digelar pada 15 Oktober 2020, untuk mendorong antusiasme masyarakat berbelanja sembari menyambut kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale dan mengenalkan fitur serta merchant ShopeePay.

Baca Juga: Duh! Aktivitas Belanja Online Naik Tapi Kepuasan Pelanggan Turun

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, di tengah pemberlakuan PSBB, kehadiran platform daring seperti e-commerce dan pembayaran elektronik semakin vital untuk mendukung transaksi berbelanja.

Baca Juga: 10 eCommerce Paling Banyak Dikunjungi Orang Indonesia

“Shopee 11.11 Big Sale merupakan salah satu pesta diskon paling meriah setiap tahunnya. Melalui ShopeePay Day yang digelar setiap bulan, kami ingin turut memeriahkan Shopee 11.11 Big Sale lewat promo yang menarik, terutama bagi yang ingin berbelanja secara daring. Kami ingin terus meningkatkan antusiasme masyarakat dalam bertransaksi digital,” ujarnya.

Baca Juga: Tips Belanja Cerdas Saat Pesta Belanja Online

ShopeePay Day menyediakan banyak penawaran menarik untuk mendukung kebijakan pemerintah agar masyarakat dapat belanja dari rumah untuk keperluan mulai dari makanan, kesehatan, bahkan produk elektronik.

Baca Juga: 4 Tips Menjadi Smart Shopper

Di Shopee 11.11 Big Sale ini, ShopeePay Day menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti voucher gratis ongkir minimum belanja Rp0 di semua toko, voucher cashback 100% hanya Rp1, dan lucky draw 2 Unit OPPO A91 serta ribuan voucher cashback senilai total Rp500 juta.

Baca Juga: 6 Tips Agar Hemat Saat Belanja Online

ShopeePay Day hanya dapat diakses di aplikasi Shopee dan menggunakan ShopeePay sebagai pilihan pembayaran. ShopeePay menghadirkan transaksi contactless yang mudah dan aman sehingga hadirnya ShopeePay Day dapat mendukung masyarakat untuk berbelanja kebutuhan esensial dengan tenang. Gagasan ini diinisiasi oleh ShopeePay setiap bulannya untuk melandaikan kurva penularan virus COVID-19 di Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top