Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Mulai Beroperasi, Omni Hospitals Pekayon Siap Layani Masyarakat Bekasi

PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (SAME), melalui anak perusahaan PT Kurnia Sejahtera Utama, secara resmi mulai mengoperasikan rumah sakit terbarunya Omni Hospitals Pekayon, Bekasi.

Omni Hospitals Pekayon yang menelan total investasi hingga Rp450 miliar ini merupakan rumah sakit ke empat yang dioperasikan Omni Hospitals Group, setelah Omni Hospitals Pulomas, Omni Hospitals Alam Sutera, dan Omni Hospitals Cikarang.

“Kehadiran Omni Hospitals Pekayon diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif bagi masyarakat Bekasi dengan fasilitas dan pelayanan terbaik, berupa layanan rawat jalan, rawat inap, tindakan operasi dan tindakan medis lainnya,” kata  Hassan Themas, Komisaris Omni Hospitals Group.

Dipilihnya Bekasi sebagai target ekspansi Omni Hospitals Group, lantaran daerah ini telah menjadi salah satu pusat pertumbuhan kelas menengah atas di Indonesia. Seperti diketahui karakteristik segmen ini membutuhkan lebih banyak fasilitas untuk menunjang kesejahteraan hidupnya, termasuk kemudahan mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Pembangunan Omni Hospitals Pekayon didorong keprihatinan atas semakin banyaknya penyakit yang dipengaruhi oleh pola gaya hidup, serta tingginya permintaan akan layanan kesehatan berkualitas di sektor perumahan dan perusahaan  di sekitar Bekasi Selatan,” jelas Presiden Direktur Omni Hospitals Group.

Lokasi Omni Hospitals Pekayon sangat strategis, dikelilingi perumahan kelas menengah dan menengah ke atas seperti Kemang Pratama, Grand Galaxy, dan Taman Galaxy dengan akses yang mudah serta bervariasi.

Hassan mengemukakan Omni Hospitals Pekayon yang dibangun di atas lahan seluas 6.128 meter persegi dan memiliki luas bangunan lebih kurang 20.000 meter persegi, terdiri dari 8 lantai yang merangkum 184 tempat tidur untuk kelas perawatan mulai dari  Kelas 3 sampai VVIP.

Rumah sakit ini juga memiliki 8 tempat tidur IGD, 17 tempat tidur ICU-NICU-PICU dan 11 tempat tidur Hemodialisis, serta 46 poliklinik dan 5 ruang operasi. “Dilengkapi pula peralatan modern seperti CT-Scan 128 Slices, MRI 1.5 Tesla, cath lab, endoscopy, arthroscopy, hemodialisa, dan laboratorium,” sebutnya.

Tak hanya fasilitas modern, Omni Hospitals Pekayon juga memiliki banyak layanan spesialisasi unggulan, seperti Urology, Kawasaki, Digestive & Bariatic, Oncology Surgery, Fertility serta Diabetic & Metabolic, screening kanker paru dan jantung dengan LDCT (Low Dose CT Scan), dan Virtual Kolonoskopi (screening kanker usus besar tanpa rasa sakit).

“Kami juga memiliki pusat layanan unggulan, seperti Cardiovascular Center, Neuroscience Center, dan Orthopedic Center dengan peralatan terbaru, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pasien sekitar Bekasi,” ujar Rona Tiurani, Direktur Omni Hospitals Pekayon.

Layanan unggulan tersebut didukung tim dokter spesialis yang telah mempunyai reputasi baik, termasuk dokter-dokter yang spesialisasinya masih langka di Indonesia, seperti dokter spesialis bedah saraf, bedah onkology, dan lainnya.

“Selain dokter umum, rumah sakit juga menjalin kemitraan dengan 37 dokter spesialis,” beber Rona.

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top