Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

MUF Online Autoshow Bidik Nasabah Jawa Tengah & DIY Hingga Jawa Timur

Marketing.co.id – Berita Financial | Sukses gelaran flash sale MUF Online Autoshow (MOAS) dari tahun ke tahun, mendorong Mandiri Utama Finance kembali menggelar pameran mobil dan motor online MOAS Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur pada 15-28 Maret 2021 melalui laman moas.muf.co.id.

MOAS

Yusuf Budi Baik, Direktur Mandiri Utama Finance menjelaskan, kali ini membawa kembali perhelatan yang sama khusus untuk nasabah di area Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur dan sekitarnya. Nasabah dapat memanfaatkan berbagai promosi yang sangat menguntungkan selama periode event Flash Sale. Ini sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan impian serta untuk menyatakan tekad MUF dalam mendukung pergerakan perekonomian daerah di masa pandemi ini.

“Nantinya, event Flash Sale MOAS ini juga akan roadshow secara nasional, hingga ke area lainnya. Jadi, ditunggu saja untuk area lainnya,” ujar Yusuf pada saat acara opening MOAS Area Jawa Tengah dan DIY.

Ditambahkan Yanto Tjia, Marketing SEVP Mandiri Utama Finance, bahwa adanya kebijakan pemerintah terhadap PPNBM pajak 0% untuk mobil baru, menjadi momen yang tepat bagi MUF untuk kembali menyediakan layanan pembiayaan kendaraan yang mudah dan praktis untuk nasabah.

Baca juga: Luncurkan MUF Premium, Mandiri Utama Finance Tawarkan Benefit Eksklusif

“Untuk itu, kami kembali mengundang semua nasabah Bank Mandiri untuk mengunjungi website MOAS dan memanfaatkan periode flash sale-nya untuk memiliki kendaraan impian,” ujar Yanto Tjia.

Apalagi pada perhelatan MOAS Jawa Tengah kali ini, konsumen bisa mendapatkan kemudahan angsuran bunga untuk mobil baru hingga 2.75%, bunga untuk mobil bekas hingga 6.75%, angsuran motor baru dari mulai Rp700 ribu-an dan angsuran motor bekas dengan potongan diskon angsuran hingga 3 kali.

Selain itu, hadiah langsung e-money senilai satu juta rupiah juga akan diberikan untuk 20 konsumen yang melakukan pengajuan pertama mobil baru dan mobil bekas, serta e-money senilai Rp250 ribu untuk 20 pengajuan motor baru dan bekas.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top