Tambah Kanal Penjualan, Elizabeth Luncurkan Mobile Apps

Resti Ghita Pribadi, Brand Manager Elizabeth
Ilustrasi Aplikasi Elizabeth

Marketing.co.id – Berita Marketing | Elizabeth sebagai brand fashion Indonesia yang sudah hadir lebih dari 50 tahun, terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi, tidak hanya menyediakan layanan online melalui marketplace dan website, tetapi juga meluncurkan aplikasi.
Elizabeth secara resmi meluncurkan aplikasi pada, Senin, 7 Maret 2022. Lebih dari 5 ribu koleksi produk Elizabeth kini dapat dengan mudah dinikmati oleh seluruh pelanggan setia di mana saja dan kapan saja.
“Aplikasi ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan aplikasi ini kami harap bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja dan akan lebih banyak lagi yang dapat menikmati produk-produk Elizabeth lebih mudah,” ujar Resti Ghita Pribadi, Brand Manager Elizabeth.
Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menikmati kemudahan berbelanja 24/7 dan melihat koleksi produk Elizabeth terlengkap. Pengguna juga bisa mendapatkan loyalty point dan bisa menukarkannya dengan voucer belanja. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Customer Service melalui aplikasi ini, serta masih banyak fitur-fitur menarik yang ada dalam aplikasi ini.
Peluncuran aplikasi ini menjadi terobosan baru Elizabeth untuk menjawab kebutuhan berbelanja konsumen dengan lebih mudah dan nyaman. Pelanggan setia Elizabeth dapat menikmati produk-produk terlengkap dan up to date seperti koleksi tas wanita, sepatu wanita, sepatu dan masih banyak lagi dengan berbagai model, ukuran dan warna yang diinginkan. Aplikasi Elizabeth kini dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.
Dalam rangkaian peluncuran aplikasi, Elizabeth menyelenggarakan promo diskon 20% untuk semua produk. Masyarakat dapat menikmati diskonnya setiap pembelanjaan di aplikasi Elizabeth. Dengan mengecek instagram Elizabeth (@elizabeth_ez). “Promo spesial ini kami berikan sebagai bentuk cinta kami terhadap para pelanggan setia Elizabeth di seluruh Indonesia,” tandas Ghita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.