Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

MS SLIM Ajak Influencer Jadi Brand Ambassador

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | MS SLIM berinisiasi untuk bekerjasama dengan influencer untuk menjadi brand ambassador. Ini melihat perkembangan social media saat ini. Tak ayal, kesempatan untuk menjadi seorang influencer pun sangat besar.

MS SLIM

Alvansepty selaku SPV Advertisement menjelaskan, MS SLIM sendiri diformulasikan khusus untuk membantu masyarakat mencapai berat idealnya. Oleh karena itu, MS SLIM mulai mengembangkan sayapnya dengan memakai beberapa nama besar sebagai brand ambassador mereka.

“Di kesempatan kali ini, MS SLIM mengajak masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri menjadi brand ambassador MS SLIM 2021,” ujar dia.

Di tahun 2020, dia melanjutkan, ada 4 nama besar yang menjadi brand ambassador MS SLIM, yaitu Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo, dan Rosa Meldianti. Kini, di tahun 2021 MS SLIM terus bekerja sama dengan nama yang lebih besar, seperti Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta dan yang terbaru adalah Bunga Citra Lestari.

Baca juga: Yuk Jaga Kesehatan Keluarga Dengan Masak Di Rumah

Ya, memang tak heran jika banyak brand bekerja sama dengan influencer sebagai endorser atau bahkan brand ambassador. Hanya saja, endorse dan brand ambassador merupakan dua hal yang berbeda. Endorse merupakan salah satu bentuk promosi yang biasanya dilakukan untuk menggaet konsumen baru.

“Sementara brand ambassador tak hanya sekedar promosi, namun brand yang bekerjasama dengan influencer tersebut mempercayakan persona brandnya untuk saling membangun citra ke publik,” tegas dia.

Adapun syarat untuk jadi brand ambassador MS SLIM, Alvansepty memaparkan, bahwa peserta audisi aktif mengkonsumsi dan membuat konten review produk MS SLIM dan memperlihatkan hasil – baik before dan after terkait produk MsSlim; msblack, slimming capsule dan body treatment oil selama satu bulan.

Kemudian, peserta wajib mengupload konten di atas ke sosial media yang dimiliki seperti Instagram, Facebook dan Tiktok, dengan tag @msslimbeauty.co serta hashtag #BAMSSLIM di caption.

“Peserta minimal memiliki 3.000 followers di akun Instagram dan tidak di private. Adapun periode audisi pencarian brand ambassador MS SLIM ini berlangsung mulai 16 Februari hingga 17 Maret 2021,” imbuh dia.

Jika terpilih menjadi brand ambassador MS SLIM, maka akan kontrak menjadi brand ambassador MS Slim dengan fee Rp10 Juta selama 3 bulan dan mempromosikan produk MS SLIM. Termasuk juga melakukan photoshoot dengan produk, mendapatkan produk, hingga akun media sosial akan dipromosikan ke seluruh seller MS SLIM.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top