Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Di tengah persaingan ketat dalam industri perawatan kulit pria, Gilang Widya Pramana, yang lebih dikenal sebagai Juragan 99, kembali menunjukkan inovasi dan komitmennya melalui brand MS Glow for Men. Kali ini, ia mengajak mitra bisnis terpilih dan brand ambassador untuk menyaksikan langsung ajang MotoGP di Stadion Motegi, Jepang. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada mitra bisnis yang telah mencapai target penjualan yang luar biasa.
Rombongan yang berangkat dari Jakarta ini terdiri dari Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari, tim MS Glow for Men, serta sejumlah pesohor, termasuk Dimas Ekky, pembalap dari MS Glow for Men Racing Team. Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen menyenangkan, tetapi juga penguat tali silaturahmi antara Gilang, tim, dan para mitra bisnis.
Gilang menyatakan, “Di tengah dinamika bisnis dan juga ramainya industri perawatan dan kesehatan kulit pria, MS Glow for Men bisa bertahan dan terus berinovasi. Hal ini bisa tercapai karena para mitra bisnis dan pelanggan setia yang menggunakan produk kami. Karena itu, kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka.”
Sebagai sponsor resmi tim balap Gresini Racing di MotoGP, MS Glow for Men mendapatkan kesempatan langka untuk menyaksikan persiapan dan pertandingan dari dekat. Gilang menambahkan, “Saya berpikir akan makin seru jika pengalaman ini dibagi bersama mitra bisnis dan pelanggan setia. Setiap tahunnya, kami berupaya memanjakan mereka, karena mereka adalah ujung tombak dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap produk kami.”
Selain itu, momen ini juga menunjukkan dukungan MS Glow for Men terhadap olahraga dan otomotif. Melalui kampanye #RunningforPassion dan #RaceforPassion, Gilang menegaskan bahwa produk mereka tidak hanya mendukung penampilan, tetapi juga kesehatan. “Kami ingin pria merasa percaya diri dan tetap sehat saat melakukan hobi mereka, baik itu olahraga lari maupun balap,” ujarnya.
MS Glow for Men menawarkan berbagai produk, termasuk facial wash dan sunscreen, yang dirancang untuk menjaga kesehatan kulit para pria. Ini adalah bagian dari komitmen brand untuk tidak hanya menjadi pelopor dalam perawatan kulit, tetapi juga berkontribusi positif terhadap gaya hidup aktif pria modern.