MR. DIY Ajak Konsumen Belanja Hemat Melalui Kampanye ‘Semua Ketemu Di Sini’

0
1013
MR. DIY

Marketing.co.idBerita Ritel I MR.DIY Indonesia kerap memprioritaskan konsumen dengan terus memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman untuk seluruh keluarga Indonesia. Selain memberikan akses beragam produk berkualitas, MR.DIY juga memberikan harga hemat untuk 18.000 jenis produk kebutuhan rumah tangga mulai dari kebutuhan sekolah, peralatan rumah tangga, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik.

MR. DIY

Cyril Noerhadi, President Director, MR.DIY Indonesia mengatakan, “Dengan adanya lebih dari 320 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua, keluarga Indonesia dapat memilih lokasi toko yang dekat dengan rumah tinggal mereka. Dengan semakin banyaknya toko MR.DIY Indonesia yang dibuka, kami berharap dapat membantu membuka lapangan kerja yang lebih banyak lagi untuk masyarakat Indonesia dan mendukung pemulihan sektor ekonomi akibat pandemi.”

Ditambahkan Sanny Hartono, Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia, bahwa MR.DIY Indonesia didirikan dengan konsep ‘Always Low Prices’ artinya setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga hemat setiap hari tanpa perlu menunggu diskon. Selain itu, tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang tersebar di penjuru nusantara.

Terkait harga, Prita Ghozie, Financial Planner mengatakan, bahwa perencanaan belanja di tengah pandemi seperti sekarang tentu jadi sangat penting karena memiliki pengeluaran tambahan untuk perlengkapan protokol kesehatan seperti masker, hand sanitizer, dan lain-lain. Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, pada tahun 2022 konsumen harus belajar untuk menjadi smart shopper dengan menghitung pengeluaran yang seksama.
“Memilih barang berkualitas tapi tetap terjangkau bisa dijadikan pilihan yang paling bijaksana karena selain hemat, konsumen mendapatkan produk berkualitas serta masih mempunyai sisa dana yang dapat disisihkan untuk kebutuhan lain. Adapun tips untuk keluarga Indonesia agar siap belanja hemat dan pintar di awal tahun 2022, antara lain selalu membuat anggaran rumah tangga agar pemasukan dan pengeluaran seimbang, berbelanja menggunakan checklist agar lebih terencana dan tidak ada pembelian yang tidak memiliki manfaat, dan menerapkan good money habit yaitu mengutamakan manfaat dibandingkan harga murah semata,” papar dia.

Hal senada juga diungkapkan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mewakili keluarga Indonesia. Keduanya berbagi cerita pengalaman belanjanya, dimana setiap anggota keluarga mempunyai hobi yang berbeda-beda. Dengan adanya MR.DIY, toko serba ada yang menyediakan barang-barang berkualitas untuk seluruh anggota keluarga, sangat membantu dan memudahkan untuk memenuhi semua kebutuhan di satu tempat.

Begitu juga dengan Indy Barends, konsumen loyal MR.DIY Indonesia. Sejak pandemi, dia sudah tidak terbiasa pergi ke lokasi yang jauh dari rumah, sehingga kerap pusing jika berkeliling mencari barang. Adanya lokasi toko MR.DIY yang dekat dengan perumahan, pilihan produknya lengkap dan harganya hemat mampu menjawab resolusi 2022, yakni belanja smart tanpa harus pusing.

“MR.DIY Indonesia memilih Darius Sinathrya, Donna Agnesia dan Indy Barends karena mereka mewakili beragam keluarga Indonesia yang mempunyai kebutuhan yang berbeda. Melalui campaign bertajuk ‘Semua Ketemu Di Sini’ MR.DIY Indonesia ingin mendekatkan diri ke konsumen dan mengajak keluarga Indonesia untuk bijaksana dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutup Andrew Soendjojo, Head of Marketing MR.DIY Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here