
Marketing.co.id – Berita Digital | Moxa, sebuah platform wealth tech app besutan PT Astra Kreasi Digital dari Astra Financial, melaporkan kenaikan pada Q3 2024 lebih dari dua kali lipat dibandingkan Q3 2023 untuk pertumbuhan gross merchandise value (GMV) sebesar 137%.

Capaian tersebut berasal dari jumlah transaksi dalam aplikasi Moxa yang tumbuh sebesar 216% atau 107.539 transaksi pada kuartal III-2024. Partisipasi Moxa dalam Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 berhasil mencatatkan peningkatan pengguna baru sebesar 99% (yoy) atau lebih dari 4.300 pengguna.
Lim Lizal Santoso, CEO Moxa menyatakan, “Salah satu strategi yang kami terapkan adalah Kampanye #SemuaMulaiDariMoxa. Hal ini merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memulai perjalanan finansial yang lebih baik, praktis, aman dan relevan bagi setiap pelanggan dalam satu aplikasi.”
Pada tahun 2024, platform ini banyak meluncurkan berbagai layanan baru, termasuk penambahan 37 produk Moxa Reksa Dana yang berkolaborasi bersama PT Mandiri Sekuritas untuk memberikan lebih banyak pilihan investasi.