Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Mowilex Gelar Program Revitalisasi RPTRA Utama

Marketing – Menyadari pentingnya pencapaian program pemerintah untuk menciptakan Kota Ramah Anak sebagai bagian dari pembangunan berkelanjutan, melatarbelakangi Mowilex Indonesia – perusahaan cat premium, dalam menggelar program corporate social responsibility (CSR) berkelanjutan pada bidang kelestarian lingkungan. Melalui revitalisasi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Utama, Mowilex bekerja sama dengan sejumlah pihak, antara lain Pemerintah Kecamatan Cengkareng dan Sudin PPAPP Kota Jakarta Barat.

Yoyok Setio Hermanto, Human Capital Division Head Mowilex Indonesia mengatakan, program tersebut telah berlangsung sejak 29 April hingga 26 Juni 2019, sekaligus untuk menyemarakkan HUT DKI Jakarta ke-492. Ditemui dalam acara, menyebutkan bahwa, “Program ini terlaksana atas kolaborasi dari berbagai pihak ini bertujuan untuk secara bersama-sama mempelajari bagaimana berkreasi untuk mempercantik RPTRA Utama agar makin menarik dan ramah bagi anak-anak sekitar,” kata dia.

Selain itu, Mowilex pun meyakini bahwa anak-anak merupakan calon pemimpin masa depan yang membutuhkan ruang publik untuk belajar dan bermain. Dalam kesempatan yang sama, turut digelar lomba mural dan dialog interaktif bagi siswa-siswi. Ajang ini pun menjadi salah satu kegiatan yang positif dalam mengisi libur sekolah. “Sejatinya, program kerja sama ini sudah berlangsung beberapa waktu lalu, yang ditandai dengan kegiatan pengecatan oleh Mowilex untuk bangunan dan gedung di Kecamatan Cengkareng,” imbuh Yoyok.

Ya, acara ini merupakan puncak dari implementasi CSR berkelanjutan dan community development yang telah diimplementasikan di Kota Jakarta Barat di 6 RPTRA pada masing-masing kelurahan di wilayah Kecamatan Cengkareng.

“Selain itu, sejumlah karyawan Mowilex Indonesia turun secara sukarela dan langsung mengajarkan Pasukan Orange dan komunitas sekitar untuk merawat fasilitas yang sudah ada. Diharapkan acara ini mampu meningkatkan wajah Provinsi DKI Jakarta, sebagai Ibu Kota Negara Indonesia, mengingat tata kota dan estetika ruang publik memegang peranan penting bagi wajah sebuah kawasan sipil,” imbuh dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top