Portal Lengkap Dunia Marketing

XXX Ad Madness

Moto X “Lazy Phone”, Smartphone Tanpa Sentuh

Moto-X

Moto X adalah smartphone pekerja keras. Penggunanya tak perlu bekerja keras untuk membuat smartphone besutan Motorola ini bekerja dengan baik. Moto X tak seperti ponsel ‘pemalas’ pada umumnya yang meminta penggunanya memencet tombol. Cukup berikan perintah dengan suara, Moto X layaknya asisten pribadi akan menjalankan perintah tersebut.

Fitur sensor perintah suara ini ditampilkan dalam iklan terbaru Moto X “Lazy Phone” yang bisa membuat penontonnya tertawa kecil. Dalam iklan ini sepasang kekasih menikmati romantisme malam dengan seorang pria pemalas berbaring di sisi tempat tidur yang direpresentasikan sebagai ponsel si pasangan pria. Pasangan ini ingin keromantisan mereka diiringi dengan lagu yang bisa menambah kehangatan suasana.

Si pria pemalas, alias ponsel si pasangan pria, berkata, “OK, you gotta touch me first.” “You know the rules,” tambahnya. Si pria pemalas ini pun menyanyikan sebuah lagu dengan suara sumbang yang merusak mood pasangan wanita. Sampai akhirnya, si pasangan wanita memerintahkan Google untuk mencari lagu yang tepat baginya dengan perintah suara melalui Moto X nya. Lagu yang tepat pun didapatkannya.

Memang sekarang pasar smartphone dikuasai oleh Samsung dan Apple. Namun, sepertinya Motorola tak patah arang untuk maju dalam kompetisi pasar ini. Dikemas dengan menarik, iklan ini cukup menghibur dan pesan yang disampaikan jelas: “Dengan Moto X, Anda tak perlu menyentuh tombol.”

Bagaimana menurut Anda iklan ini?

Sumber: Mashable

https://www.youtube.com/watch?v=2_JQxm53114

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top