Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Mothercare, Satu Gerai Untuk Semua Kebutuhan Ibu, Bayi dan Anak

Saat ini banyak terdapat gerai perlengkapan bayi yang mulai mengusung konsep one stop shopping, baik sebagai gerai berbelanja maupun gerai edukasi. Salah satunya adalah Mothercare Indonesia yang telah hadir di Indonesia selama 10 tahun dan telah memantapkan posisi sebagai one-stop-shopping untuk kebutuhan ibu,bayi dan anak. Dengan gebrakan baru, mothercare memperkenalkan konsep gerai yang lebih modern dan juga homie utk kepuasan konsumen. Terinspirasi oleh suasana di dalam rumah, gerai yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, memungkinkan pelanggan dapat memvisualisasikan kebutuhan mereka. VP Mothercare Indonesia, Lina Paulina mengatakan “Mothercare melakukan pembaharuan untuk menyambut keluarga muda dan ingin membantu perjalanan mereka dalam membangun keluarganya. Konsep baru yang hangat bersahabat ini di desain khusus untuk membantu mereka,”

img_20161027_111131

Gerai Mothercare dan Early Learning Centre dengan konsep baru di Jakarta

Dalam perkenalan gerai konsep baru ini, hadir Chelsea Olivia dan Ayudia Bing Slamet, selebritas dan pelanggan setia Mothercare yang berbagi pengalaman mereka saat menjadi ibu baru. Chelsea Olivia berbagi cerita bagaimana saat sang suami ternyata sangat menikmati pengalaman berbelanjanya di Mothercare. Demikian juga dengan Ayudia Bing Slamet yang sangat senang suaminya menemani memilih kebutuhan untuk bayi mereka karena suasana gerai yang nyaman dan staf yang sangat detail membantu memilihkan kebutuhan bayi. Ada yang menarik dari konsep baru gerai Mothercare Indonesia, yaitu adanya fitting room untuk bayi serta car seat corner yang berfungsi untuk mengukur berat badan dan posisi badan bayi saat duduk di mobil, sebelum orangtua memutuskan membeli car seat serta banyak lagi pengalaman berbelanja yang tidak ditemui di gerai kebutuhan ibu, bayi dan anak lainnya.

Mothercare

(kiri ke kanan) Chelsea Olivia (Artis), Ayudia Bing Slamet (Artis) dan Lina Paulina (VP Mothercare Indonesia)

Berkeliling di dalam gerai Mothercare bisa ditemui pula area Early Learning Centre untuk anak-anak. Saat ibu berbelanja, maka anak ditemani ayah bisa bermain dan melakukan eksplorasi karena setiap sudut di Early Learning Centre dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak dan menjadi sarana tumbuh kembang yang positif bagi setiap anak. Mothercare dan Early Learning Centre di Indonesia beroperasi dibawah Kanmo Retail Group, perusahaan distribusi ritel barang global ternama dunia di Indonesia. Produk-produk di gerai ini bisa ditemui pula di mothercare.co.id dan elc.co.id

Mothercare

Area bermain di Early Learning Centre dan Car Seat Corner yang ada di dalam gerai Mothercare

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top