Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Moselo Backyard Sale 2021: Apresiasi Kualitas Karya Kreator Lokal

pasar akhir pekan the lokal market

Pegiat Produk Kreatif sedang Menejelaskan Cerita dibalik Produknya

Marketing.co.id – Berita UMKM | Penggemar produk kreatif dan handmade pasti sudah sangat paham kalau para kreator lokal sangat memperhatikan kualitas produk yang mereka buat dengan standar yang tinggi. Di bulan Juni ini, Creative marketplace digital Moselo kembali mengadakan Moselo Backyard Sale.

Event online ini adalah salah satu agenda tahunan Moselo yang kerap ditunggu-tunggu para penikmat dunia seni kontemporer. Dilaksanakan pada periode 24-27 Juni 2021, Moselo Backyard Sale kali ini akan melibatkan lebih dari 70 Moselo Expert yang terbagi dalam 11 kategori produk.

Moselo Backyard Sale adalah sebuah online curated market yang mengangkat tema clearance sale. Moselo Backyard Sale memberikan ruang bagi para kreator lokal yang tergabung sebagai Moselo Expert untuk memberikan berbagai promo khusus untuk produk dengan cacat produksi yang sangat minim, tanpa menghilangkan fungsinya.

Dengan mengusung pesan “Still Good, Feel Good”, Moselo Backyard Sale mengomunikasikan bagaimana para kreator dan seniman lokal memiliki standar kualitas yang sangat baik, hingga produk-produk dengan minor defect atau sample sale masih sangat layak jual, dan seringkali tidak terlihat berbeda dengan produk komersilnya.

Bernadeth Bellanita, Business Category Lead Moselo mengatakan, Moselo Backyard Sale memang selalu menjadi curated market paling ditunggu-tunggu oleh pengguna Moselo karena konsep unik ini rasanya hanya Moselo yang melakukannya secara kolektif. Dan, meskipun diklaim sebagai sample sale, minor defect, pada kenyataannya produknya masih sangat baik sekali tampilan dan kualitasnya, sehingga tidak mengurangi euforia ketika menerima produk tersebut.

“Ini salah satu bentuk edukasi kami juga kepada para kreator untuk mengurangi limbah kain atau limbah fashion, karena produk-produk mereka masih berfungsi sangat baik”, ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top