Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

MOOS, Streetwear Lokal Hype yang Keren Abis

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pakaian bergaya streetwear bisa menjadi pilihan tepat digunakan di tengah pandemi. Pasalnya, pakaian yang digandrungi kalangan muda ini cukup simple, tapi tetap kelihatan trendi dan nyaman dipakai dalam aktivitas harian.

Apalagi pilihan mode streetwear kini makin banyak dengan hadirnya merek streetwear asli lokal Indonesia seiring maraknya penggunaan media sosial. Tengok saja MOOS, merek lokal yang menawarkan fesyen dengan konsep streetwear, mulai dari T-Shirt hingga sepatu.

“Produk MOOS berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Ke depannya, lini produk MOOS akan semakin lengkap dengan hadirnya crewneck, hoodie, celana chino, boardshort, kaos kaki, dan topi,” jelas Jaka Indra, Marketing MOOS.

moos

Memberikan pilihan ukuran yang beragam, MOOS ingin memastikan setiap produknya bisa diterima oleh berbagai kalangan, baik pria maupun wanita. Selain itu, desainnya pun beragam dan bisa kita pilih sesuai karakter kita.

Untuk bahan, MOOS tak main-main. Memperhatikan kenyamanan penggunanya, MOOS memakai bahan full katun untuk T-Shirt dan pilihan bahan yang berkualitas untuk Footwear.

“Sementara untuk sepatu, kami punya tempat produksi sendiri sehingga bahan yang kita pilih bisa terjaga serta pilihan koleksi MOOS semakin banyak dengan harga yang terjangkau,” jelas Jaka.

Memiliki tagline “MOOS for all”, MOOS ingin hadir menemani setiap kawula dalam berbagai suasana. Jika ingin tampil maksimal dengan gaya minimalis, konsumen bisa mencoba pakai basic tee, celana chino yang dipadukan dengan sepatu MOOS Ox Grind, dijamin penampilan bakalan makin stylist.

Produk MOOS bisa dibeli secara online di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, serta website dan Instagramnya. Konsumen bisa mendapatkan pilihan koleksi berkualitas dari MOOS, dengan harga mulai dari Rp88.000. Selain itu, MOOS juga akan menggelar promo bundling dan mid year sale.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top