Moorlife Bagikan 5000 Daging Qurban dalam Kotak Makan Moorlife ke Seluruh Indonesia

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Moorlife kembali merayakan Idul Adha dengan menggelar acara “Berbagi 5000 Daging Qurban dalam Kotak Makan Moorlife ke Seluruh Indonesia”. Acara tahunan ini merupakan bagian dari komitmen Moorlife dalam mendukung serta merayakan momen Idul Adha dengan melibatkan kolaborasi dari para member di berbagai wilayah Indonesia.

Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife mengatakan, Moorlife telah berhasil membagikan daging qurban kepada 5000 warga di seluruh Indonesia dalam kotak makan Moorlife yang menggunakan bahan premium dan aman untuk menyimpan makanan.

“Setiap perayaan Idul Adha, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Moorlife untuk berbagi kebaikan dan merekatkan silaturahmi dengan sesama. Poin pentingnya adalah bagaimana setiap tahunnya acara ini bisa semakin bermanfaat untuk lebih banyak masyarakat yang membutuhkan. Di tahun lalu, Moorlife mencapai 3000 penerima daging qurban, tapi di tahun ini, kita tambah menjadi 5000 paket daging qurban yang dikemas dalam wadah Moorlife. Hal ini dilakukan supaya semakin banyak yang mendapat manfaat dari produk Moorlife,” ujar Nurlaila.

Acara yang dimulai dengan tausiyah dari Ustadz Riza juga menampilkan kata sambutan dari Nurlaila Hidayaty, yang kemudian diresmikan secara simbolis dengan penyerahan kambing dari Moorlife. Kemeriahan acara ditambah dengan talkshow bersama Ustadz Riza dan artis Denada, serta sesi memasak dengan kuali besar bagi seluruh pengunjung.

Pembagian daging qurban dilakukan serentak di 34 titik di seluruh Indonesia. Acara ini juga merupakan bagian dari Gerakan 1.1 Juta Kotak Makan yang diluncurkan Moorlife pada bulan Mei, dengan tujuan mendorong gaya hidup sehat melalui asupan makanan yang bergizi.

Nurlaila Hidayaty menegaskan, “Kegiatan ini tidak lepas dari gerakan 1.1 juta kotak makan yang kami launching bulan Mei kemarin, kami bagikan daging mentah dan matang dalam kotak makan Moorlife yang tebal dan aman untuk menyimpan bahan makanan. Tentunya, Moorlife sudah menyiapkan banyak kegiatan serupa yang akan kami jalankan kedepannya.”

Selain membagikan daging dalam kotak makan Moorlife, acara ini juga memungkinkan warga untuk menukarkan kotak makan lama dengan yang baru melalui program trade-in. Moorlife juga memberikan voucher diskon produk kepada pengunjung yang hadir.

Moorlife Indonesia, sebagai perusahaan direct selling yang memasarkan produk premium packaging makanan dan minuman asli Indonesia, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Produk Moorlife menggunakan bahan plastik premium 100% Food Grade dan BPA Free, aman serta ramah lingkungan, untuk mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai.

“Kami pun akan segera meluncurkan produk terbarunya pada kuartal keempat tahun ini. Produk baru yang diberi nama “Moorlife Next G” ini dirancang khusus untuk menggarap pasar milenial dengan fokus pada kebutuhan dan preferensi generasi tersebut,” papar dia.

Menurut Nurlaila, Moorlife Next G akan hadir dengan serangkaian produk dalam varian “Black Series”. Adapun alasan memilih warna tersebut karena dinilai sesuai dengan karakter milenial saat ini. Sedangkan untuk tujuan dari Moorlife Next G adalah untuk mendorong generasi milenial agar lebih aktif sebagai entrepreneur.

“Hal ini sejalan dengan misi besar Moorlife yang bertujuan untuk mencetak 1 juta entrepreneur di Indonesia. Untuk memperluas jangkauan, kami telah merancang mekanisme pendaftaran mitra yang lebih modern. Moorlife Next G akan menggunakan sistem online melalui aplikasi khusus dengan dukungan link referal untuk setiap transaksi,” tambahnya.

Selain itu, Moorlife juga akan mengadakan roadshow ke berbagai kampus serta menggandeng influencer di media sosial untuk kampanye produk ini. Diharapkan hingga akhir tahun ini, sebanyak 1.000 milenial akan bergabung dan berpartisipasi aktif dengan Moorlife Next G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here