Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Monex Serahkan Hadiah kepada 16 Pemenang Kompetisi Live Trading MIFX

Marketing – PT Monex Investindo Futures (Monex) sukses menggelar Kompetisi Live Trading MIFX yang berlangsung dari  1 November 2018 hingga 1 Februari 2019. Kompetisi ini telah menghasilkan para pemenang yang terdiri dari 8 Nasabah Pemenang Kategori Premium dan 8 Nasabah Pemenang Kategori Basic. Mereka berhasil menjadi pemenang karena mendulang  jumlah profit bersih terbesar (dari posisi settled dan terbuka) yang dilakukan melalui aplikasi MetaTrader dan MIFX Mobile dari 1 akun kompetisi.

Total hadiah yang diberikan mencapai Rp600 juta dan langsung diserahkan oleh Direktur Utama dan Monex kepada para pememang. Seremoni penyerahan hadiah dilaksanakan di Kantor Pusat Monex – Sahid Sudirman Center dan Cabang masing-masing pada hari Selasa, 26 Februari 2019.

Mengikuti tren teknologi digital, kompetisi Live Trading MIFX menggunakan aplikasi trading MIFX Mobile App. Connect To Trade. Para nasabah yang berkompetisi harus bertransaksi menggunakan aplikasi tersebut.  MIFX Mobile App. Connect To Trade merupakan aplikasi online trading dengan manfaat trading lebih mudah, efektif dan cepat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan peluang trading, eksekusi trading dan dapat mengelola akun-akun hanya dalam 1 aplikasi.

Ferhad Annas, Direktur Utama PT Monex Investindo Futures mengatakan, sebagai perusahaan pialang berjangka pihaknya terus mengedukasi masyarakat. Kompetisi ini merupakan bagian dari strategi Monex untuk mengedukasi masyarakat.

Ferhad Annas Direktur Utama PT Monex Investindo Futures (kedua dari kiri) berfoto bersama kepada para pemenang Kompetisi Live Trading MIFX

“Tujuan diadakannya kompetisi adalah untuk mencari seorang Trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading. Dan sesuai komitmen kami, melalui event ini, Monex ingin mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat perdagangan berjangka sesuai dengan peraturan otoritas yang menaunginya, BAPPEBTI, ICDX, ICH, BBJ dan KBI,” tuturnya.

Selain untuk mengedukasi nasabah, kompetisi ini juga untuk memberikan pengalaman nasabah dalam bertransaksi menggunakan platform. Monex memang tengah berupaya menjadi perusahaan yang lebih digitalized. “Misalnya pada saat pembukaan account secara online, apakah nasabah menghadapi kendala. Ini yang kita pelajari dan akan ditingkatkan dikemudian hari,” jelasnya.

Mengenai kriteria penentuan para pemenang di masing-masing kategori, Ferhad menjelaskan pemenang ditentukan berdasarkan profit-loss dari total transaksi. Juara pertama diberikan kepada peserta yang mencetak profit terbesar dari transaksi selama periode kompetisi berlangsung. “Kita tidak bisa sebutkan jumlah profit transaksinya. Tapi nasabah bisa melihat sendiri di platform masing-masing,” tandasnya.

Berikut adalah para pemenang Kompetisi Live Trading MIFX. Pemenang kategori Premium: Komang Sri Martini (Rp250 juta dan plakat), Nengah Purnayasa (Rp150 juta dan plakat), dan Darmanto (Rp100 juta dan plakat). Pemenang kategori Basic: Rahmad Arief Priyono (Rp50 juta dan plakat), Daniel Wardojo (Rp30 juta dan plakat), dan  Aman Jaya (Rp20 juta dan plakat).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top