Hadirkan Elemen Api, MONDIAL Bareng Nicholas Saputra Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Luncurkan MONDIAL Precious–Fire Collection bareng Nicholas Saputra, MONDIAL Hadirkan Exhibition Selama Sebulan Penuh dengan Berbagai Instalasi Istimewa 

Marketing.co.id – Berita Marketing | MONDIAL kembali melanjutkan kolaborasinya bersama Nicholas Saputra dalam MONDIAL Precious-Fire Collection. Untuk merayakan peluncuran koleksi kedua ini MONDIAL menggelar exhibition di The Warehouse, Plaza Indonesia Jakarta mulai dari 1 sampai 28 Februari 2025.

Koleksi ini dipenuhi dengan berbagai instalasi seni yang dibuat Iwan Yusuf, seniman yang merupakan pendiri Studio Jaring dan dikurasi Heri Pemad, selaku art director dari pameran ini. Saat dibuka pada 1 Februari 2025, exhibition ini dihadiri sejumlah figur publik, editor in chief media, influencer, dan VIP customer. Pada hari pembukaan exhibition MONDIAL Precious Fire ini juga diramaikan oleh penampilan dari Diskoria.

Didirikan pada 1979, MONDIAL berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), dan telah menjadi salah satu merek perhiasan yang diakui secara global serta selalu konsisten mempertahankan kualitas dan terus meningkatkan pelayanannya.

Sebagai merek perhiasan bertaraf internasional yang juga dikenal eksis sebagai House of Brands, MONDIAL selalu menghadirkan koleksi-koleksi perhiasan mutakhir dalam kompleksitas desain serta kualitas, sekaligus menjawab loyalitas para pelanggan yang membuatnya menjadi destinasi utama bagi para pecinta perhiasan yang menginginkan keindahan eksklusif. Hal ini pun tercermin pada koleksi MONDIAL Precious Fire yang baru saja diluncurkan ini.

Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL mengatakan bahwa selama berkolaborasi dengan Nicholas Saputra, MONDIAL tak pernah berhenti takjub dengan insight-insight-nya yang inovatif. Setelah sebelumnya konsisten mengusung konsep ‘basic geometry’, kali ini Nicholas mencoba menghadirkan elemen alam yaitu ‘Fire’ sebagai identitas dari koleksi MONDIAL Precious terbaru ini. MONDIAL Precious Fire memiliki tiga sub-collections yang terdiri dari The Fiery Flame, The Blue Flame, dan Gradiore in Fire sebagai lambang dari perpaduan fine jewelry dan keberanian serta keabadian.

“Dari 1979 hingga kini, MONDIAL tetap konsisten berkarya melalui konsistensi, integritas, inovasi, serta service excellence. Kami juga terus mengeksplorasi aspek craftsmanship dan seni dari perhiasan, serta tetap terus menampilkan inovasi-inovasi yang selalu relevan dengan gaya hidup masyarakat,” katanya.

Nicholas Saputra, Brand Ambassador MONDIAL sekaligus Creative Director koleksi MONDIAL Precious mengungkapkan bahwa ia mencoba mengeksplorasi lebih luas akan precious stones pada koleksi kedua dari MONDIAL Precious ini.

“Pada koleksi ini saya tidak lagi menampilkan basic geometry. Saya mencoba mengeksplorasi ‘Fire’ yang merupakan salah satu elemen alam yang terbentuk dari proses pergerakan simple geometry. Untuk precious stones yang digunakan pada koleksi ini,saya tetap memilih menggunakan blue sapphire dan red ruby karena perpaduan keduanya sebagai warna primer bisa menghasilkan kombinasi yang unik. Kedepannya, saya juga berharap koleksi MONDIAL Precious Fire ini pada akhirnya bisa menjadi inspirasi banyak orang, terutama bagi para pecinta perhiasan di Indonesia,” ujarnya menjelaskan.

Sementara itu, Iwan Yusuf selaku pendiri Studio Jaring sekaligus seniman instalasi pada MONDIAL Precious Fire Exhibition mengatakan bahwa api sebagai salah satu elemen alam merupakan salah satu perwujudan dari gairah, energi, sekaligus keanggunan. “Hal ini kemudian coba saya wujudkan melalui instalasi-instalasi seni yang sesuai dengan visi MONDIAL ketika menciptakan koleksi terbarunya bersama Nicholas Saputra,” imbuhnya.

Sedangkan Heri Pemad selaku art director instalasi seni MONDIAL Precious Fire Exhibition menjelaskan bahwa exhibition ini merupakan terobosan yang baik, terutama kaitannya dengan para pelaku seni Indonesia. Apalagi, perhiasan sebagai salah satu bentuk karya seni sudah seharusnya mendapatkan sorotan lebih di mata masyarakat Indonesia.

“Ini bisa menjadi win-win solution bagi brand maupun para pelaku seni. Brand perhiasan seperti MONDIAL bisa mendapatkan sorotan publik karena menampilkan kolaborasi kreatif dan unik. Sedangkan para pelaku seni juga bisa semakin dikenal di masyarakat lewat exhibition ini.

Sebagai luxury jewelry brand, MONDIAL secara konsisten mempersembahkan koleksi high quality jewelry yang tidak hanya dinilai dari aspek estetikanya, tapi juga dari kualitasnya. Koleksi Perhiasan berlian MONDIAL semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian yang memiliki fancy color, fancy shape, serta fancy construction. Mengikuti standar quality control (QC) yang ketat dari CMK Lab, dapat dipastikan bahwa koleksi perhiasan berlian yang dipersembahkannya memiliki kualitas terbaik dan terjamin keasliannya.