Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Momokino Bawa Sensasi Makan Okonomiyaki Langsung dari Kota Surga Makanan Jepang

Marketing.co.id – Berita UMKM |  Sebelum makanan Korea dan Taiwan jadi primadona, makanan Jepang lebih dulu populer di Indonesia. Makanan khas Osaka seperti Takoyaki dan Okonomiyaki menjadi salah satu yang paling digemari masyarakat Indonesia sejalan dengan reputasi Osaka sebagai surga wisata kuliner dan destinasi wisata favorit. Tak hanya itu, Osaka juga memikat hati dengan keramahtamahan penduduknya.

Kabar baiknya, kini Anda tidak perlu jauh-jauh ke Osaka untuk menikmati makanan autentik Osaka yang lezat dan keramahtamahan warganya. Seorang putra daerah Osaka bernama Kino-san memutuskan untuk membawa sensasi makan makanan autentik Osaka ke Indonesia dengan membuka gerai makanan bernama Momokino.

Dibawa langsung oleh orang Osaka, Momokino menawarkan ragam makanan berat, ringan, dan minuman khas Osaka dalam gerainya yang berjumlah enam lokasi di Jabodetabek.

“Ketika saya pertama kali datang di Indonesia beberapa tahun lalu, saya menyadari bahwa beberapa makanan Osaka yang dijual di sini telah berubah rasa dan teksturnya sehingga tidak sama dengan yang biasa dijumpai di Jepang. Oleh karena itu, saya dan istri memutuskan untuk menetap di Indonesia dengan misi untuk mengenalkan masyarakat akan kelezatan makanan Osaka yang sebenarnya,” kata Kino-San, Co-Founder Momokino.

Meskipun dalam bahasa Jepang Momo berarti ayam, Momokino memiliki sederet varian menu dengan berbagai isi. Menu khas Osaka yang menjadi favorit di Momokino seperti Donburi Nanban, Takoyaki, Okonomiyaki, dan Ikayaki.

Tidak hanya mengandalkan menu dan keramahtamahan khas Osaka, Momokino juga membawa suasana Osaka dalam salah satu outletnya yang berlokasi di Mall Ciputra Jakarta. Jika menyantap makanan di sana, Anda akan merasakan sensasi layaknya makan langsung dari warung-warung makanan di Jepang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top