Mommy N Me 2025 Resmi Dibuka! BNI Targetkan Transaksi Rp36 Miliar

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Mesah Roni Ginting, Division Head Retail Digital Product & Partnership BNI, Mommy N Me 2025

Strategi BNI membidik transaksi Rp36 miliar dan penambahan 1.500 nasabah baru di Mommy N Me 2025

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam memperkuat layanan digital dan inklusi keuangan, khususnya di segmen keluarga muda.

Melalui partisipasinya sebagai official bank partner  Mommy N Me 2025, BNI menargetkan transaksi hingga Rp36 miliar dan akuisisi 1.500 nasabah baru dalam tiga hari penyelenggaraan, yang berlangsung di Jakarta International Convention Center (JICC) – Senayan, pada 27-29 Juni 2025.

Menurut Division Head Retail Digital Product & Partnership BNI Mesah Roni Ginting, partisipasi di pameran ini bukan sekadar aktivitas promosi, melainkan strategi memperluas penetrasi produk digital BNI, khususnya aplikasi Wondr by BNI.

“Mommy N Me adalah ajang strategis. Kebutuhan finansial keluarga muda terus berkembang, dan kami hadir menawarkan solusi yang tidak hanya mempermudah transaksi, tapi juga membantu mereka merencanakan masa depan,” ujarnya.

BNI, katanya, saat ini mencatat 8,5 juta pengguna QRIS Wondr dan 1,8 juta nasabah kartu kredit, dengan proyeksi pertumbuhan yang terus meningkat seiring tren gaya hidup cashless.

Untuk mendorong transaksi dan akuisisi nasabah, BNI menggelar berbagai program menarik yang langsung menyentuh kebutuhan pengunjung, di antaranya promo tiket Buy 1 Get 1, cashback hingga Rp1,79 juta, reward pembukaan rekening hingga Rp2,5 juta, cicilan 0% hingga 6 bulan, reward untuk Jastip (Jasa Titip), grand prize untuk tenant, dan spinning wheel berhadiah.

Selain sebagai sarana pembayaran non-tunai, Mesah mengatakan bahwa aplikasi Wondr dilengkapi fitur-fitur seperti tabungan berencana Life Goals, pengecekan saldo, pembayaran tagihan, pengumpulan point reward, hingga pengajuan kartu kredit digital.

“Kami ingin Wondr menjadi solusi finansial lengkap untuk keluarga muda. Dari transaksi harian hingga perencanaan dana pendidikan anak, semua bisa dilakukan dalam satu aplikasi,” tambah Mesa.

Mommy N Me, Pasar Potensial yang Tak Bisa Diabaikan

Pameran Mommy N Me 2025 menghadirkan lebih dari 350 brand dari berbagai kategori kebutuhan ibu dan anak. Selain berbelanja, pengunjung juga bisa mengikuti talkshow seputar nutrisi, parenting, hingga edukasi literasi keuangan.

Project Director RX Indonesia Maria Achti mengatakan bahwa pameran ini bukan hanya sekedar tempat berbelanja, tapi juga pusat edukasi bagi keluarga muda.

“Kami menghadirkan pengalaman one stop solution bagi orang tua—belanja kebutuhan anak sambil mendapatkan edukasi nutrisi dan finansial yang relevan,” jelasnya.

Dari pantauan hari pertama, animo pengunjung pameran kebutuhan ibu, bayi, dan anak tersebut  sangat tinggi. Mesah pun optimis target transaksi Rp36 miliar dan akuisisi 1.500 nasabah baru akan tercapai bahkan berpotensi melampaui target.

“Momen ini sangat tepat untuk memperkenalkan solusi keuangan yang membantu keluarga muda menjaga cashflow sekaligus mempersiapkan masa depan,” tutup Mesah.