Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Modernland Mulai Serah Terimakan Unit Shophouse New East

serah terima

Marketing.co.id – Berita Property | PT Modernland Realty Tbk berkomitmen melakukan serah terima proyek – proyek yang dibangun secara tepat waktu sesuai yang dijanjikan. Salah satunya mulai melakukan serah terima produk properti New East di Jakarta Garden City kepada pembeli.

“Serah terima shophouse New East merupakan perwujudan komitmen kami guna menjaga segenap kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

New East terdiri atas 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse berupa bangunan tiga lantai yang dibanderol mulai Rp4,3 miliar – Rp11 miliar-an. Hingga saat ini shophouse New East telah berhasil terjual sebanyak 60%, sendangkan utuk ritel tidak akan dijual melainkan disewakan.

Konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20% diangsur s/d 24 kali. Booking fee hanya Rp25juta/unit.

Salah seorang pembeli produk shophouse New East, Windy Silviana, mengaku senang bisa menerima properti New East yang dibelinya sesuai dengan waktu serahterima yang telah dijanjikan oleh pengembang. Dirinya tertari kmembeli unit New East karena memiliki banyak keunggulan seiring semakin prospektifnya kawasan Jakarta Garden City ke depan.

“Berinvestasi dalam bentuk produk komersial di Jakarta Garden City menjanjikan keuntungan signifikan di masa depan. Keunggulan yang dimiliki New East antara lain, lokasinya strategis, karena berada di area main boulevard, hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall, IKEA dan berada di satu kawasan komersial seluas 4,5 hektar,” kata Windy.

New East merupakan lifestyle center yang mengusung taglineNew Heart Of The City”. Dikembangkan sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur. Untuk itu, fasilitas lifestyle center akan terus ditambah dan hal ini seiring untuk mendukung penambahan fasilitas komersial di Jakarta Garden City.

Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup telah tersedia di Jakarta Garden City. Mulai dari pusat perbelanjaan mal, kesehatan, sekolah (Global Mandiri School), pasar modern, SPBU Shell, area komersial hingga fasilitas kuliner yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di sekitar kawasan Jakarta Timur.

Helen menegaskan pertumbuhan harga properti di Jakarta Garden City masih akan terus meningkat seiring bertambahnya berbagai produk hunian maupun fasilitas-fasilitas baru di dalam kawasan. “Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi di Jakarta Garden City karena harganya yang masih sangat reasonable dan prospektif. Harga ini tentu tidak akan didapatkan lagi jika semua fasilitas-fasilitas baru tersebut sudah terbangun semua di Jakarta Garden City,” ucapnya.

Jadi Global City

Guna mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan township Jakarta Garden City seluas 370 hektar guna menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.  Modernland Realty akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerjasama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri.

Saat ini beberapa investor global yang telah menjadikan Jakarta Garden City sebagai lokasi ekspansi bisnisnya antara lain, AEON MALL Co, Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland Land, IKEA, dan Shell.

Selain itu, perusahaan perumahan, arsitektur, teknik sipil dan konstruksi pabrik asal Korea Selatan, Lotte Engineering & Construction (Lotte E&C) bersama Modernland Realty juga telah resmi  membentuk perusahaan patungan (Joint Venture/JV) yang akan mengembangkan proyek mixed use di Jakarta Garden City.

Sementara brand investor dari dalam negeri seperti Siloam Clinic juga akan segera beroperasi untuk menambah fasilitas layanan kesehatan yang dibutuhkan oleh para penghuni.“Jakarta Garden City semakin diminati dan memiliki prospek cemerlang di masa depan sebagai Global City. Hal ini ditandai dengan banyaknya investor potensial, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah dan akan berinvestasi di Jakarta Garden City,” ujar Helen.

Dalam pandangan para investor global, Jakarta Garden City memiliki nilai investasi tinggi. Hal ini karena, selain posisinya yang strategis, Jakarta Garden City juga dikelilingi berbagai infrastruktur terbaik dan asesibilitas yang mudah dijangkau. Jakarta Garden City menjadi lokasi yang tepat dan menarik karena hanya 15 menit dari pelabuhan Tanjung Priok, 10 menit dari Kelapa Gading, 40 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 40 menit ke pelabuhan Patimban, 1 jam ke Bandara Internasional Kertajati, dan 30 menit dari pusat kota Jakarta.

Terbaru Jakarta Garden City sedang membuka area Central Business District (CBD) seluas 40 Ha dengan ribuan kesempatan usaha yang ada di dalamnya dan bakal menjadi salah satu perkembangan paling signifikan dan produktif di Jakarta Garden City dan bagian timur Kota Jakarta.

“Kami memperkenalkan Centerfold Business District, CBD baru Jakarta Timur, untuk mengambil peran komando baru sebagai pusat rencana induk infrastruktur ekonomi Jakarta yang baru. Centerfold Business District  merupakan peluang emas bagi seluruh investor untuk menjadi bagian dari pencapaian Jakarta Garden City,” pungkas Helen.

Modernland Realty membuka kesempatan para investor untuk memiliki komersial investment di CBD Jakarta Garden City dan dibeberapa lokasi strategis, bersertifikat, memiliki kisaran harga terjangkau dengan berbagai peruntukkan seperti mixed use, commercial area, dan apartment.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top