Marketing.co.id – Berita Properti | Mitra pemasar menjadi tulang punggung kesuksesan Modern Realty dalam memasarkan produk – produk properti unggulannya, termasuk perumahan The Essence at Yarra dan La Seine beberapa bulan silam.
Kesuksesan tersebut mendorong Modernland Realty untuk kembali meluncurkan produk baru The Essence @Garden City pada lokasi yang lebih strategis dan baik di Jakarta Garden City pada semester pertama di 2023 ini.
Guna mengingatkan kembali para mitra pemasar akan produk The Essence. Perseroan menggelar sebuah acara akbar Agency Gathering dengan tajuk “Product Knowledge JGC 2023” yang dihadiri oleh lebih dari 700 agen properti atau pemasar properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek.
Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director PT Modernland Realty Tbk, mengatakan saat ini minat konsumen terhadap rumah tapak dengan harga antara 1,5 sampai 3 milliar masih sangat tinggi. Dimana sebagian besar dari pembelinya adalah end user atau pemakai langsung.
“Permintaan rumah tapak di Jakarta Garden City sangat tinggi. Untuk itu kami kembali meluncurkan rumah The Essence@Garden City yang berada di dalam cluster Alamanda dan Zebrina yang berlokasi di jantungnya JGC dengan fitur terdepan dan selangkah dari Mall AEON membuat kami sangat optimistis akan disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan tinggal di Jakarta Garden City yang merupakan kawasan hunian modern terluas dan terlengkap di Jakarta Timur,” ujar Kelvin.
Sebanyak 96 unit rumah The Essence @Garden City akan dipasarkan dan segera dibangun. Lokasinya sangat strategis yakni berada di kawasan terdepan di Jakarta Garden City dan dekat dengan AEON Mall. Keunggulan lainnya antara lain memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digandrungi kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga.
Kelvin menjelaskan, product The Essence adalah produk yang diciptakan sempurna dengan layout atau tata letak pemanfaatan lahan dan ruang yang maksimal, membuat para pembeli tidak lagi memerlukan dana tambahan untuk melakukan renovasi atau tambah bangunan.
”Banyak fitur dan kelebihan dari produk ini dan dengan harga yang masih hanya Rp2 miliar sebuah rumah baru di dalam Kota Jakarta, kami yakin para calon pembeli mendapatkan deal yang terbaik,” kata Kelvin.
Banyak promo menarik yang di tawarkan hanya dalam periode pra launching diantaranya, program DP subsidi dan biaya akad kredit juga disubsidi, sehingga calon pembeli tinggal cukup membayarkan uang tanda jadi sebesar 25 juta rupiah lalu bisa langsung akad kredit dengan bank bank yang dikehendaki.
Jakarta Garden City Makin Prospektif
Berada di atas lahan seluas 370 hektar dan mengusung konsep “Eco Township”, Jakarta Garden City menawarkan lingkungan untuk tempat tinggal, investasi, rekreasi, serta didukung oleh ruang terbuka hijau seluas 120 hektar. “Jakarta Garden City akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya dan penghuni bisa mendapatkan keseimbangan dalam hidup, yakni untuk bekerja, teman dan keluarga,” ujar Kelvin O Lesmana.
Beragam fasilitas komersial dan gaya hidup juga menjadi nilai tambah yang ditawarkan Jakarta Garden City sehingga penghuni tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari. Seperti pusat F&B, klinik kesehatan serta sarana pendidikan telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City. Sejumlah mitra investasi kaliber internasional juga telah bergabung di Jakarta Garden City seperti Astra Land, Hongkong Land, Lotte E&C, AEON Mall, IKEA, Shell, dan lainnya.
Masifnya pertumbuhan iklim bisnis di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, tak bisa dipungkiri membuat Jakarta sebagai ibukota negara mulai membutuhkan kawasan-kawasan Central Business Distric (CBD) baru. Salah satu wilayah yang didapuk untuk kawasan pengembangan CBD baru tersebut adalah area koridor timur Jakarta, mengingat kawasan ini memiliki fasilitas infrastruktur yang cukup mumpuni serta cadangan lahan yang sangat memungkinkan untuk pengembangan menjadi sebuah kawasan pusat bisnis baru.
Kawasan Jakarta Garden City menjadi pintu gerbang terdepan bagi kawasan koridor timur Jakarta saat ini. Selain lokasi yang strategis, Jakarta Garden City juga terintegrasi langsung dengan berbagai fasilitas infrastruktur serta berbagai objek vital di sepanjang koridor timur Jakarta hingga ujung Pulau Jawa. Tak heran, jika jumlah investor global yang memilih Jakarta Garden City sebagai lokasi investasi mereka di Indonesia terus bertumbuh dalam kurun waktu lima tahun terakhir.
Kawasan JGC dikelilingi berbagai infrastruktur modern dan aksesibilitas terlengkap di koridor timur Jakarta. Berjarak 3,4 Km dari Kelapa Gading melalui Jalan Tipar Cakung atau hanya 15 menit menuju Kelapa Gading melalui jalan tol ruas Sunter-Pulo Gebang, hanya 1 menit menuju pintu tol Cakung Timur, memiliki akses tol Tanjung Priok Ancol – Bandara Soekarno Hatta serta akan sangat dekat dengan pengembangan LRT Kelapa Gading-Rawamangun.
Sehingga dengan demikian dari kawasan Jakarta Garden City hanya memerlukan waktu perjalanan selama 30 menit menuju pusat Ibu Kota Jakarta, 15 menit menuju pelabuhan Tanjung Priok, 40 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, 90 menit menuju pelabuhan Patimban serta 1 jam menuju Bandara Internasional Kertajati. Dan, yang paling penting, Jakarta Garden City masih berada di dalam wilayah DKI Jakarta. (AM)