Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

MODENA Tawarkan Model Bisnis Baru

MODENA memperkenalkan model bisnis baru dengan sistem kemitraan, yaitu MODENA Home Center. MODENA Home Center merupakan suatu fasilitas yang dirancang dengan tampilan bergaya modern, membawa pengalaman ekslusif bagi konsumen layaknya berada di showroom resmi MODENA. Mengusung konsep experiencing MODENA, konsumen bebas mengeksplorasi produk yang terpajang dan menjadikan aktivitas belanja menjadi lebih menarik.

modena home center

(Foto: www.modena.co.id)

Di MODENA Home Center, dapat ditemui jajaran home appliances yang mewakili masing-masing kategori produk, mulai dari lini Cooking, Cleaning dan Cooling.

Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Division, MODENA Indonesia mengatakan, MODENA membuka kesempatan kepada investor yang tertarik membuka MODENA Home Center.

Kelebihan sistem kemitraan ini, investor berkesempatan menguasai hak  kepemilikan 100% dan pengelolaan. Berbeda dengan sistem waralaba kebanyakan, model bisnis ini tidak memberlakukan biaya royalti (royalty fee). Mitra bahkan disokong dalam hal sistem operasional & administrasi, sumber daya manusia, pengadaan produk, desain booth,serta program penjualan & pemasaran berikut material berbagai promosi.

“Fasilitas dan kemudahan yang MODENA sodorkan kepada mitra dimaksudkan guna menyokong MODENA Home Center untuk mencapai performanya yang maksimal,” tambah Robert.

Paket investasi yang ditawarkan MODENA mulai dari Rp 250,000,000 (sudah termasuk biaya perizinan, display produk, perlengkapan toko, dan renovasi minor).

 Saat ini, MODENA Home Center telah hadir di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Terbuka peluang untuk membuka MODENA Home Center di Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, dan Denpasar.

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top