Ini Dia Duta Merek Modena yang Baru

[Reading Time Estimation: < 1 minute]
Chef Steby, cooking ambassodor Modena Foto: Istimewa
Chef Steby, cooking ambassodor Modena
Foto: Istimewa

Modena menobatkan Chef Steby Rafael sebagai ‘cooking ambassador’ yang baru. Produsen yang memiliki kekuatan di lini produk cooking ini konsisten menunjuk cooking ambassador sejak tahun 2012. Sebelumnya Modena pernah menunjuk Chef Lucky Andriano dan Chef Yuda Bustara sebagai cooking ambassodor.

Dunia memasak bukanlah hal baru bagi cooking ambassador Modena yang satu ini. Kegemaran memasak sudah terlihat sejak sejak dia beranjak usia 15 tahun dengan membantu ibunda saat mempersiapkan hidangan makan siang maupun makan malam untuk keluarga. Minatnya kemudian ditekuni melalui jalur pendidikan formal bidang tata boga di Sekolah Tinggi Pariwisata Negeri ternama di Bandung. Kemampuan Chef Steby makin terasah berkat pengalamannya bekerja di industri Horeka (hotel, restoran, kafe).

“Kehadiran Modena Chef, Steby Rafael akan memberikan nilai tambah berkat kepiawannya, tidak hanya dalam teknik mengolah makanan, namun juga memahami dengan baik berbagai hal menarik seputar masak dan kuliner. Pengetahuannya dalam mengolah masakan secara kreatif, baik menu otentik maupun fusion, merupakan salah satu kelebihannya,” ujar Desiana Latuconsina, Public Relations Department Head, Modena Indonesia.

Chef Steby mengatakan, dia tertarik menjadi cooking ambassador Modena karena semangat Modena dalam mengedukasi konsumennya. Selain itu, dia juga ingin berbagai ilmu dan informasi kuliner melalui kesempatan tatap muka dengan masyarakat. “Tidak hanya dari saya kepada masyarakat, tetapi juga sebaliknya, sehingga wawasan kita akan bidang kuliner dapat terus bertambah dan berkembang,” tutur Chef Steby.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here