Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Modena Ajak Pelanggan untuk Lebih Peduli terhadap Bumi

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Memperingati Hari Bumi, Modena melakukan hal  spesial lagi yakni dengan menjalankan gaya hidup yang Earth-friendly. Diadakan di Modena Experience Center Satrio, Modena mengajak pelanggan dan rekan media untuk memperingati Earth Day dengan mematikan lampu selama 30 menit di semua Modena Experience Center dan Modena Home Center – baik di Indonesia maupun mancanegara.

Modena

Jimmy Tjan, Vice President of Marketing Strategy mengatakan,  bahwa sebagai salah satu merek penyedia peralatan rumah tangga, Modena terus beri inspirasi kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi melawan pemanasan global. Untuk itu, Modena pun akan terus berinovasi baik dari segi produk, maupun program-program yang menginspirasi masyarakat untuk berbuat baik.

“Seluruh pegawai maupun pelanggan Modena akan didorong untuk mengikuti beberapa kegiatan seperti membersihkan tempat kerja atau tempat tinggal mereka. Khususnya untuk pegawai kantor yang turut menjalani beberapa aktivitas seperti mengadakan ‘working area clean up’ dan terus menyoroti pegawai-pegawai yang menjalani bike to work untuk terus memberikan inspirasi,” kata dia.

Baca juga: Modena Indonesia Jalin Komunikasi dengan Konsumen di Masa Pandemi

Selain itu, Modena juga memberikan bibit bunga Telang yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh adalah juga salah satu cara Modena mengajak pelanggan untuk lebih peduli dengan kesehatan tubuh maupun bumi. Dengan setiap pembelian produk Modena dengan nilai total Rp2 juta-Rp10 juta pelanggan akan diberikan 2 bibit buah telang.

Kemudian, ada pula program agar pelanggan bisa menukarkan barang bekas yang masih layak pakai dan mendapatkan diskon sampai dengan 50%. Seluruh barang akan dikumpulkan dan selanjutnya akan didonasikan ke komunitas yang membutuhkan. Tak hanya ini saja, “Bike to Customer” adalah program lain dari Modena sebagai salah satu upaya untuk mengurangi gas karbon monoksida yang dikeluarkan oleh mobil atau motor.

“Untuk memperingati Hari Bumi, Modena menyiapkan hidangan plant-based atau makanan vegan yang sudah dipersiapkan oleh Modena Culinaria sebagai hidangan buka puasa bagi para tamu. Ini merupakan sebagai upaya untuk mengurangi carbon impact terhadap bumi. Termasuk juga menghadirkan Andini Effendi, selaku Nature Ambassador dari Yayasan Konservasi Alam Nusantara, dan Ali Abdullah, Co-Founder Warung Sehat 1.000 Kebun, yang turut menambah wawasan acara tentang upaya pelestarian bumi dan lingkungan, imbuh Jimmy.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top