Mendefinisikan Ulang Strategi Mobile Marketing

 Mobile Marketing Association (MMA) telah mengumumkan daftar pembicara baru di MMA Forum Indonesia 2017 yang akan diselenggarakan pada 12 Oktober 2017 di Ritz-Carlton Mega Kuningan di Jakarta.

Managing Director of Mobile Marketing Association Asia Pacific, Rohit Dadwal juga ikut bergabung dalam jajaran 21 orang pembicara dan akan memberikan pidato pembukaannya.

MMA Indonesia Forum 2017Tahun ini, Rohit akan berbagi di mana industri perlu memperhatikan MATT (Marketing Attribution Think Tank) – untuk memikirkan kembali dunia atribusi pemasaran dan memberikan pengukuran, alat, dan kepercayaan yang lebih baik dalam menghubungkan pemasaran dengan hasil bisnis.

Pada 9 Oktober 2017, MMA mengadakan sesi diskusi dengan media dan beberapa partner yang berpartisipasi dalam MMA Forum Indonesia 2017. Para pemimpin dari perusahaan lokal seperti Telkomsel Digital Advertising, berbagi pengetahuan tentang telco data yang kaya untuk pengambilan keputusan data, pemodelan prediktif, materi iklan real-time berbasis data dan strategi program mobile-first yang akan membawa dorongan pertumbuhan ke depannya.

Rohit mengatakan, MMA telah membuat marketing attribution think tank (MATT). Berbabis pada pengetahuan yang luas mengenai tantangan dan prioritas industri dari anggota dan mitra MMA. MATT bertujuan untuk mengembangkan bukti yang kuat bahwa penggunaan multi-touch attribution (MTA) akan meningkatkan ROI, merampingkan metrik pengukuran, dan membantu pemasar dengan fondasi dan edukasi yang kuat untuk secara efektif menerapkan solusi MTA.

Multi-touch attribution adalah pengetahuan baru di dunia marketing, namun mengukurnya sangat sulit. Di MMA Forum Indonesia 2017, kami akan membantu untuk menjelaskannya,” kata Rohit.

Mengusung tema Mobile Redefined – Transform, Innovate & Disrupt, MMA Forum Indonesia 2017 akan menyoroti dialog seputar bagaimana mobile didefinisikan ulang – mengenai perubahan radikal, transformasional, pervasif bagaimana cara perusahaan memasarkan, menjual produk dan layanan mereka.

Dengan perpaduan antara sesi pembicara, diskusi panel, dan fireside chat, forum tahun ini bertujuan untuk memicu pemasar dalam memberikan konsumen untuk menemukan, berinteraksi dan mendapatkan pengalaman pembelian yang luar biasa melalui teknologi mobile – sehingga pemasar mendapatkan keunggulan kompetitif.

Forum ini juga akan menampilkan dua diskusi panel yang mencakup topik utama – untuk membantu pemasar dalam membangun kampanye yang relevan dengan konsumen di Indonesia melalui pendekatan antropologi dan kebutuhan industri mobile advertising.

Panelis akan berbagi pengalaman langsung dengan klien mereka dan memberikan pengetahuan tentang bagaimana pemilik media dapat bekerja dengan agensi terbaik untuk membangun kampanye pemasaran yang penuh akan inovasi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.