Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Mito Z1 PLUS: Layar Lebih Lebar dan RAM Lebih Besar

Marketing – Di tengah gempuran merek smartphone global, merek smartphone lokal masih menunjukan eksistensinya. Ini ditunjukan Mito dengan merilis smartphone terbarunya, Mito Z1 PLUS. Salah satu selling point nya layar lebih lebar, 5,7 inch IPS Full View, RAM lebih besar, 3GB dengan sejumlah fitur pengaman terkini.

Smartphone FullView rupanya masih menjadi primadona pasar tanah air. Karena mampu menyajikan pengalaman lebih bagi konsumen, terutama untuk memutar file multimedia, memainkan game maupun chatting. Mito Z1 PLUS diklaim bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan lebih pada konsumen.

“Masyarakat selalu menginginkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, harga membumi.  Mito Z1 PLUS  hadir dengan layar 5,7 Inchi IPS, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 3GB, sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan smart wakeup. Harga  dijamin nyaman  di kantong, hanya Rp. 999.000,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone.

Selain fitur, persoalan harga menjadi perhatian Mito. Hansen optimistis Mito Z1 PLUS  bakal digandrungi konsumen, mengingat spesifkasi dan harga yang disematkan sangat relevan dengan kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia.

Layar dan Spesifikasi

Mito Z1PLUS hadir dengan layar fullview, teknologi layar IPS 5,7 inc, rasio layar 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Mito Z1 PLUS dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5%, yang memberikan kenyamanan saat nonton video ataupun bermain game. Singkatnya, layar fullview akan memberikan  kenyamanan ketika menjalankan berbagai aplikasi yang ada.

“Full view pada Mito Z1 PLUS memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Melihat tayangan video dengan layar penuh, serta bermain game menjadi lebih mengasyikan dengan Mito Z1 PLUS,” ungkap Hansen.

Tampilan Mito Z1 PLUS, foto: Istimewa

Mito Z1 PLUS disokong dengan dapur pacu CPU Quad Core 1,3 GHz, RAM 3 GB. Sementara itu pada bagian software didukung sepenuhnya oleh sistem operasi Android 8.1, Oreo. Kombinasi pada spesifikasi dan sistem operasi mumpuni membuat performa ponsel bekerja dengan optimal. Melakukan multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus bisa direspon dengan cepat dan responsif.

Dengan sistem operasi Android 8.1, pengguna bisa menikmati banyak aplikasi dan game. Ponsel ini juga memiliki Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu settings (pengaturan), akan memberikan akses cepat ke menu tertentu.

Misalnya jika ingin mengaktifkan layar ponsel dalam kondisi terkunci dan layar off, hanya dengan cara menyentuh layar sebanyak dua kali. Kemudian untuk menjalankan kamera dengan menulis seperti huruf “C” di layar, mendengarkan musik cukup dengan menulis huruf “M” dan sebagainya.

Fitur canggih lainnya adalah Face Unlock. Teknologi keamanan yang sedang popular ini juga disematkan didalam Mito Z1 PLUS  sebagai secured access ke dalam smartphone. Kamera depan Mito Z1  telah dilengkapi dengan sensor dengan algoritma pengenal wajah untuk membuka layar dengan lebih mudah, namun tetap dengan kendali keamanan yang tinggi.

Mito Z1PLUS mampu memindai wajah secara akurat berkat kemampuannya dalam mendeteksi 128 titik wajah. Proses pengenalan wajah juga tergolong cepat. Hanya butuh waktu 0,08  detik agar  Mito Z1 PLUS  cepat terbuka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top