Mirae Asset Tambah Galeri Offline Untuk Tingkatkan Edukasi Investasi

0
1157
mirae asset office scbd

Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT. Mirae Asset Sekutiras Indonesia baru saja membuka kantor perwakilan baru dengan nama “The Investment House by Mirae Asset Sekuritas Indonesia”. Kantor baru yang berlokasi di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta ini dirancang sebagai galeri edukasi dan pusat investasi pasar modal serta mengakomodasi kebutuhan investor untuk mendapatkan semua kebutuhan akses informasi.

Tampak dalam “The Investment House by Mirae Asset Sekuritas Indonesia”. Berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta, galeri offline ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah baik secara individual maupun korporasi. Foto: Dokumentasi Mirrae Asset.

Mirae Asset Sekuritas Indonesia sepanjang tahun 2021 lalu telah berhasil membukukan nilai transaksi hingga Rp 692,3 triliun. Per Januari 2022, modal kerja bersih disesuaikan (MKBD) perusahaan dicatatkan sekitar Rp 1,75 triliun atau nilai MKBD tertinggi di Indonesia. Pangsa pasar Mirai Asset sendiri mencapai 10,48% dan merupakan pencapaian tertinggi hingga tercatat sebagai perusahaan sekuritas pertama di Indonesia yang berhasil membukukan rekor tersebut.
CEO Mirai Asset Sekuritas, Tae Yong Shim mengatakan,”Kami mempersembahkan Rumah Investasi Aset Mirae untuk anda. Terletak di jantung SCBD, “Rumah” ini terbuka untuk semua nasabah baik individu maupun klien korporasi. Melalui rumah investasi ini, kami berharap dapat melayani nasabah kami lebih baik dengan transaksi khusus yang kompleks.”
Seiring tumbuhnya investasi di Indonesia di masa pandemi ini, jumlah investor ritel di Mirai terus mengalami pertumbuhan. Hal ini menjadi pemacu Mirae Asset Sekuritas Indonesia untuk terus mengembangkan industri pasar modal di segmen ritel. Berdasarkan data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per Desember 2021, jumlah SID (single investor identification) di Jakarta mencapai 14,78% dari jumlah total SID di Pulau Jawa. Porsi aset investor di Pulau Jawa mencapai 96,20% dari jumlah total aset investor pasar modal.
The Investment House by Mirae Asset Sekuritas Indonesia” menawarkan aneka ragam pelayanan, mulai dari online trading platform di aplikasi HOTS (Home Online Trading System) berbasis web dan aplikasi untuk smartphone, hingga transaksi reksa dana melalui platform NAVI yang didesain menggunakan 1 rekening dana nasabah (RDN) terintegrasi.
Tidak hanya itu saja, ada pula layanan wealth management untuk nasabah prioritas yang disebut The Sage Club. Setiap nasabah yang bergabung akan mendapatkan berbagai layanan premium seperti mengikuti Sage Talk bersama para ahli dan profesional, penggunaan fasilitas ruang meeting, mengikuti Sage Game serta reward kepada nasabah yang menjadi anggota The Sage Club.
“Kami ingin menjadi mitra investasi jangka panjang terpercaya bagi semua nasabah. Seiring dengan semakin matangnya pasar keuangan Indonesia, kami melihat meningkatnya permintaan nasabah akan kebutuhan keuangan yang kompleks. Semoga gerai offline kami di seluruh Indonesia dan Rumah Investasi di SCBD ini akan menjadi sebuah layanan baru yang dapat dinikmati dengan baik oleh seluruh nasabah,” tutup Tae Yong Shim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here