Marketing.co.id – Berita Marketing | Oronamin C meluncurkan NAMI – “Your Daily Hero”, karakter superhero pada iklan terbaru dengan persona berbeda dari superhero pada umumnya yang menawarkan emosi positif dan penuh keceriaan.
Sebelumnya, persiapan pembuatan iklan dalam bentuk film “Your Daily Hero” yang dibintangi 2 brand ambassador Oronamin C, Haruka Nakagawa dan Dikta Wicaksono, ini sempat mengundang keingintahuan netizen. Kehadiran poster film “Your Daily Hero” di bioskop ternama di Indonesia berhasil membuat masyarakat penasaran dan menduga-duga tentang peluncuran proyek ini.
NAMI akhirnya diluncurkan pada Sabtu, 13 Juli 2024, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta dengan figur NAMI yang menghebohkan setinggi 11 meter dan parade balon NAMI terbesar berukuran 8 meter. Untuk pertama kalinya, NAMI hadir di Tengah Masyarakat dengan persona Caring, Protecting, dan Cheering, membuat atraksi dance yang menarik penonton disertai dengan interaksi yang lucu bersama pengnjung termasuk anak-anak.
Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka Anastasia Erika bahwa Oronamin C hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat di tengah cuaca di Indonesia yang rentan menurunkan daya tahan tubuh. Masyarakat harus disadarkan dengan konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari.
“Di tahun ke-6 keberadaan Oronamin C di Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dengan kehadirkan NAMI karakter superhero yang menyenangkan dan selalu peduli, serta melindungi masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak,” ujarnya.
Sementara itu, Ambassador Oronamin C Dikta Wicaksono mengakui padatnya kegiatan kadang membuatnya lupa bahwa tubuh sangat membutuhkan asupan vitamin yang tepat. ”Jadwal manggung dan main film yang padat bisa banget bikin badan jadi rentan ngedrop. Untungnya, Oronamin C bisa didapetin dimana saja, rasanya enak, kandungan vitaminnya lengkap, aman diminum setiap hari, dan yang pasti bikin badan nggak mudah lelah sehingga nggak gampang sakit,” kata Dikta.
“Sebelum berkarir di Indonesia sejak 2012, masa kecilku di Jepang sudah rutin minum Oronamin C. Ini adalah kebiasaan turun-temurun di keluarga Jepang. Karena, Oronamin C sudah ada di Jepang sejak 1965. Aku senang di Indonesia ada Oronamin C, jadi aku bisa mendapatkan asupan vitaminku setiap hari,” ujar Haruka Nakagawa, Ambassador Oronamin C.
Acara peluncuran NAMI juga turut dimeriahkan beberapa publik figur Indonesia seperti Raffi Ahmad, Desta, Fadil Jaidi, Surya Insomnia, dan Eca Aura yang menambah keseruan parade sejauh 2 kilometer yang dilakukan bersama Haruka dan Dikta.
Sesuai dengan misi perusahaan Otsuka untuk berkontribusi terhadap kesehatan yang lebih baik, Erika menambahkan, “Sebagai minuman vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari, Oronamin C diharapkan bisa menjadi pilihan minuman yang menyegarkan dengan rasa yang enak dan menyehatkan untuk seluruh masyarakat Indonesia”.