Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Minat Beli Meningkat, Alam Sutera Kian Agresif

Marketing.co.id – Berita Retail & Property | Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap program Alam Sutera Home Festival 2020 yang terlangsung pada 19 Oktober – 31 Desember 2020 lalu, menunjukkan bahwa di era new normal ini kepercayaan masyarakat terhadap Alam Sutera masih tetap terjaga.

Sebagai puncak dari program akhir tahun tersebut, Alam Sutera mengadakan selebrasi pengundian Grand Prize 1 unit Toyota Corolla Cross bagi para konsumen yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Acara ini digelar  di Marketing Office Alam Sutera – The Flavor Bliss. Acara pengundian ini diawali dengan selebrasi Open House Special Sutera Winona House warming Celebration.

“Kami menyampaikan terima kasih sebesar – besarnya kepada para konsumen kami yang telah mempercayai properti Alam Sutera sebagai pilihan hunian untuk hidup dan berkeluarga. Kami senantiasa akan terus berinovasi untuk menciptakan hunian premium berkualitas yang tentunya akan meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya,” jelas Lilia Sukotjo Marketing Director – PT Alfa Goldland Realty.

Program Alam Sutera Home Festival 2020 yang diadakan khusus untuk rumah dan kavling residensial di kawasan Alam Sutera pada Desember 2020 lalu dan berhasil membukukan penjualan tinggi di masa pandemi. Pencapaian ini salah satunya ditunjukkan dengan penjualan Rumah Tipe Nara @Sutera Tiara yang diluncurkan pada awal tahun dan sudah sold out.

Baca juga: Pasar Properti Tunjukkan Tren Positif, Ini 5 Kota Incaran Pencari Properti

Rumah dengan luas tanah 250 m2 ini menarik minat masyarakat Jakarta dan sekitarnya karena lokasi yang strategis, di klaster yang sudah siap huni dan desain rumahnya open layout yang menarik sehingga memberikan kesan lapang dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik.

Hunian baru

Di akhir Q1 2021 ini, Alam Sutera meluncurkan hunian tapak terbaru Sutera Winona. Rumah contoh Sutera Winona terdiri atas tipe Alder dengan luas bangunan 195 m2, Luciola dengan luas bangunan 231 m2, Wallace dan Wallace Corner dengan luas bangunan masing – masing 277 m2 dan 287m2. Peluncuran show units ini berdampak positif terhadap peningkatan penjualan rumah di Alam sutera yang pada Q1 ini telah membukukan penjualan sebesar Rp 328 miliar.

Alam Sutra

Grand Prize dan Open House Special Sutera Winona House warming Celebration

 Show units Sutera Winona dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.30 – 18:00 WIB, dengan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat.

Investasi Properti

Kebijakan bebas PPN hingga 100% juga memberi andil pada peningkatan penjualan di akhir Q1. Kebijakan tersebut tentunya juga dimanfaatkan oleh Alam Sutera untuk menawarkan produk – produk properti premiumnya yang siap huni yaitu Paddington Heights dan Sutera Victoria.

“Ini adalah saat yang tepat untuk membeli properti baik untuk investasi maupun tempat tinggal. Manfaatkan promo ini untuk mewujudkan impian Anda tinggal di hunian berkualitas dengan lingkungan sehat yang tentunya sangat dibutuhkan di kondisi pandemi saat ini,” jelas Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head – PT Alfa Goldland Realty.

Baca juga: Modernland Realty Luncurkan Channel Sales CariPro untuk Kemudahan Berinvestasi Properti

Sutera Victoria hadir dengan konsep modern menggambarkan “The Real Home” bagi para penghuninya. Hanya selangkah dari Downtown Alam Sutera, pusat perbelanjaan, dan universitas ternama, Sutera Victoria memiliki tipe Daisy, Naia+, Lotus+, Lily+, dan Spruce dengan kisaran luas tanah 200 – 298 m2 yang menjawab impian Anda.

Paddington Heights merupakan apartemen premium siap huni di lokasi strategis pusat bisnis Alam Sutera yang dikelilingi Mall @ Alam Sutera, Universitas Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia, IKEA dan pusat bisnis lainnya. Dilengkapi dengan fasilitas premium dan dekat dengan akses tol langsung Jakarta – Tangerang, apartemen ini menawarkan tipe 2BR+ dan 3BR LOFT yang dapat langsung dihuni. Paddington Heights tentunya menjawab kebutuhan keluarga maupun mahasiswa yang memiliki gaya hidup berkualitas.

Untuk unit Paddington Heights, selain mendapat promo bebas PPN hingga 100%, setiap pembelian unit akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti free furnished unit atau biaya AJB dan free biaya service charge dan sinking fund selama 2 tahun. Sedangkan untuk unit Sutera Victoria, konsumen berhak mendapatkan free IPL, shower screen, TOTO kitchen set, CCTV, serta solar water heater untuk setiap pembelian unitnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top