Minat Belanja Online Tinggi, Lazada Bagi-Bagi Mobil Listrik dan Diskon Hingga 90%

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

harbolnas 2016 belanja onlineMarketing.co.id – Berita Marketing | eMarketer memprediksi bahwa industri eCommerce global akan terus bertumbuh positif dengan proyeksi peningkatan penjualan sebesar 8,8% pada 2024. Di Indonesia sendiri, tren belanja online juga terus berkembang. Bahkan, menurut We Are Social, eCommerce kini digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari, dengan bahan pokok menempati peringkat kedua produk yang paling banyak dibeli secara online.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap belanja online, Lazada kembali menggelar Lazada 9.9 Mega Brands Sale, yang sekaligus menjadi pembuka rangkaian festival belanja akhir tahun di Lazada. Mulai dari 8 hingga 13 September 2024, Lazada 9.9 Mega Brands Sale memberikan penawaran terbaik, khususnya dari berbagai mitra brand yang tergabung di LazMall, dalam aplikasi Lazada.

Data We Are Social menyatakan bahwa faktor kupon dan diskon (52,3%) serta promo gratis ongkir (47,4%) menjadi pendorong utama konsumen berbelanja online. Data tersebut sejalan dengan promo yang digelontorkan Lazada untuk para pelanggan.

Head of Operations Lazada Indonesia Amelia Tediarjo mengatakan bahwa Lazada berkomitmen untuk memberikan penawaran harga terbaik dan pengalaman belanja yang menyenangkan. Lazada 9.9 Mega Brands Sale ini merupakan salah satu perwujudan dari komitmen tersebut. Dalam program ini, pelanggan dapat menikmati berbagai diskon serta penawaran spesial dari berbagai brand yang eksklusif hanya bisa didapatkan di platform Lazada.

Festival belanja Lazada 9.9 Mega Brands Sale memberikan diskon hingga 90% dan voucher bonus sampai Rp990.000. Kebutuhan pelanggan juga dapat terpenuhi dengan Brand Box spesial berisi produk-produk pilihan dan harga yang lebih terjangkau, Flash Sale dengan penawaran kilat yang sayang untuk dilewatkan, juga penawaran serba Rp9.000.

Menurut Amelia, gamification dalam platform eCommerce kian diminati, terbukti dengan adanya lonjakan durasi permainan Lucky Egg di Lazada hingga dua kali lipat saat festival belanja online . Oleh karena itu, Lazada 9.9 Mega Brands Sale juga kembali menghadirkan grand prize Lucky Egg. Kali ini berupa 1 unit mobil listrik Wuling Air EV.

Hadiah mobil tersebut bisa didapatkan pada 8 September pukul 20.00 WIB, dengan menukarkan energi yang bisa dikumpulkan pelanggan sebelumnya dari permainan Lucky Egg. Sepanjang festival belanja Lazada 9.9 berlangsung, pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah berupa kebutuhan pokok, ada ratusan paket gula, beras, dan minyak goreng, yang bisa didapatkan dengan “memecahkan” telur emas.

Tak hanya memberikan berbagai penawaran spesial, Lazada juga membuka peluang bagi setiap orang yang ingin mendapatkan cuan dengan bergabung menjadi affiliate partner. Dengan bermodalkan handphone, jejaring pertemanan, dan atau akun media sosial dengan sejumlah followersaffiliate partner bisa mempromosikan produk-produk di Lazada dengan menyebarkan link toko dan nantinya mendapatkan komisi saat produk terjual.

Amelia mengatakan, kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan ini menerima antusiasme yang tinggi dari pengguna. Hal tersebut mendorong Lazada untuk terus mengembangkan program untuk affiliate partner. Yang terbaru, Lazada menghadirkan program Lazada Business Network, skema baru yang menawarkan komisi tambahan dengan program referral untuk para affiliate partners.

Dengan skema ini, affiliate partners bisa membangun jaringan mereka ketika mengajak teman atau keluarga bergabung dalam program LazAffiliates, dan mendapatkan bonus komisi tambahan yang saling menguntungkan untuk semua anggota jaringan. Skema ini memungkinkan siapa pun mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan menyenangkan, terlebih saat gelaran festival belanja online dimana penjualan selalu meningkat tajam.

“Kemeriahan festival belanja Lazada 9.9 ini tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk berbelanja, namun juga menjadi momen untuk mendapatkan bonus tambahan lebih banyak bagi affiliate partners, terutama dengan program Lazada Business Network yang baru kami perkenalkan ini. Kami berharap rangkaian program dan inisiatif yang kami hadirkan dapat senantiasa memberdayakan dan menguntungkan semua pihak dalam ekosistem kami, termasuk brand, penjual, dan affiliate partners, untuk berkembang dan meraih kesuksesan bersama,” tutup Amelia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here