Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

MiMo Machi – Game Buatan Lokal, Kualitas Global

Di Communicasia 2011 yang berlangsung di Singapura (21-24 Juni), Elasitas dan Agate bersama-sama meluncurkan Mobile Social Game untuk Blackberry platform. Anda tahu Elasitas Technologies adalah developer aplikasi yang bermarkas di Indonesia. Kini dengan keikutsertaan Elasitas dalam ajang paling bergengsi untuk industri komunikasi dan teknologi se-Asia itu, Elasitas telah menunjukkan puncak dari usaha dan kerja keras tim kreatif perusahaan tersebut untuk mendorong produk lokal agar lebih dikenal di pasar internasional.

Diberi nama ‘MiMo Machi’ yang diambil dari kata Mini Monster, jadilah sebuah game keren karya Indonesia untuk Anda pengguna BlackBerry di seluruh dunia. MiMo Machi sengaja diluncurkan terlebih dahulu di platform BlackBerry mengingat pengguna BlackBerry di Indonesia terus meningkat jumlahnya. Namun peningkatan tersebut tidak dibarengi dengan munculnya games addictive, apalagi game buatan anak bangsa. Selain itu, network BIS Blackberry yang sifatnya selalu connected, menjadikan performa social game di Blackberry jauh lebih menarik dan stabil.

“Bukan hanya permainan, [MiMo Machi] diselingi dengan cerita yang menarik dan memberikan ruangan cukup bagi pemain untuk menujukkan keberanian serta semangat bertualang mereka,” kata Calvin Kizana, CEO dari Elasitas Technologies. “Sebagian besar mobile game yang ada sekarang ini sifatnya sederhana dan dimainkan secara individu. MiMo Machi juga sederhana untuk dimainkan , tapi plot ceritanya sangat menarik, hingga pemain dibuat penasaran sampai level penghabisan. Selain itu, MiMo Machi adalah mobile social game, di mana pemain bisa bermain dan berinteraksi dengan teman-teman mereka,” demikian jelas Calvin.

MiMo Machi bercerita tentang sebuah negeri antah-berantah yang bernama MiMonesia. Di dalamnya hidup monster-monster mini dengan latar belakang beragam ras dan kemampuan. Mereka dipimpin oleh seorang raja yang dikenal di seluruh dunia sebagai MiMoKing. Ia memerintah tanah leluhurnya dengan bangga dan bijaksana, dan ia juga menjadi sumber inspirasi bagi rakyat yang mengagungkannya. Suatu hari, MiMoKing tidak bisa ditemukan dan negeri indah MiMonesia mendadak kehilangan raja mereka. Kekacauan pun merebak, pertarungan bermunculan, dan negeri yang dulunya damai kini telah jadi tempat perkelahian antara para monster mini. Itu kisah petualangan dalam game MiMo Machi.

Elasitas juga merencanakan untuk rilis di platform java-based phone bulan depan (Juli) dan menyusul Android. Penasaran? Silakan download langsung di mimomachi.com, GRATIS! (Sumber: Gopego.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top