Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

MILO Indonesia Virtual Run Ajak Masyarakat Terus Aktif Berolahraga

Marketing.co.id – Berita Cnsumer Goods I Nestlé MILO melalui MILO Indonesia Virtual Run mengajak masyarakat Indonesia tetap terus aktif melalui olahraga. Kegiatan ini merupakan dukungan terhadap anjuran Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk terus berolahraga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Milo

Dr. Raden Isnanta, M. Pd mewakili Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengatakan, “Di tengah kondisi pandemi COVID-19, saya mendorong masyarakat untuk terus berolahraga agar tetap sehat, sekaligus dapat meningkatkan kebugaran, imunitas tubuh dan mematuhi protokol kesehatan. Di Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 yang bertemakan Sport Science, Sport Tourism, Sport Industry, Nestlé MILO melalui MILO Indonesia Virtual Run telah mengajak masyarakat Indonesia tetap terus aktif melalui olahraga.”

Ditambahkan Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar mengungkapkan, “Penyelenggaraan MILO Indonesia Virtual Run merupakan komitmen Nestlé MILO untuk membantu mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan aktif melalui olahraga. Hal ini sejalan dengan tujuan Nestlé Indonesia untuk turut meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.”

Baca juga: 20FIT Hadirkan Kelas Virtual Kebugaran

Pendaftaran MILO Indonesia Virtual Run sendiri dibuka melalui situs www.milo.co.id mulai 1 hingga 18 September atau saat peserta sudah mencapai 17.000 orang. Pada program kali ini, seluruh peserta akan mendapatkan race jersey, e-BIB, produk MILO, dan medali finisher apabila sudah menyelesaikan perlombaan sesuai dengan kategori yang telah dipilih.

MILO Indonesia Virtual Run menghadirkan dua kategori yaitu kategori individu 10K dan kategori Family Run 3K. Sedangkan untuk periode berlari akan dimulai pada 9-20 September. Semua peserta yang sudah menyelesaikan perlombaan dapat mengunggah hasil lari dengan menggunakan aplikasi tracker lari apa saja.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, “Setiap peserta yang mengikuti MILO Indonesia Virtual Run turut memberikan kontribusi dalam pembangunan generasi masa depan Indonesia. Untuk setiap kelipatan 100 pendaftaran, kami akan memberikan bantuan alat-alat olah raga kepada sejumlah sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah Indonesia.“

Disamping memberikan bantuan alat-alat olahraga kepada beberapa sekolah dasar di Indonesia untuk membantu anak-anak agar senang berolahraga, Nestlé MILO juga turut membangun karakter melalui olahraga seperti pantang menyerah, sportifitas, percaya diri, dan kerjasama.

MILO Indonesia Virtual Run menjadi sebuah gerakan yang menyatukan energi aktif dari berbagai wilayah Indonesia dalam menginspirasi anak Indonesia untuk mencintai olahraga. Disamping memberikan bantuan alat-alat olahraga kepada beberapa sekolah dasar di Indonesia untuk membantu anak-anak agar senang berolahraga, Nestlé MILO juga turut membangun karakter melalui olahraga seperti pantang menyerah, sportifitas, percaya diri, dan kerjasama.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top