Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Mie Sedaap Tasty Ayam Geprek Matah Meluncur

Marketing – Tak bisa dipungkiri, kuliner ayam geprek sedang menjadi menu favorit semua masyarakat Indonesia. Rasa pedas, nikmat, dan gurih menjadikan kebanyakan orang rela mengantri hanya demi menikmati menu makanan kekinian ini. Tren kuliner ayam geprek dan sambal matah yang disukai oleh masyarakat Indonesia pun menginspirasi untuk menghadirkan inovasi terbaru bagi para penggemar bakmi untuk dapat menikmati bakmi yang dilengkapi dengan topping ayam asli dengan sambal matah yang praktis dan ketagihan.

“Dengan hadirnya Mie Sedaap Tasty Ayam Geprek Matah, kami ingin menawarkan kenikmatan kuliner yang menjadi favorit baru masyarkat. Kiranya, varian rasa baru ayam geprek matah kali ini dapat diterima dengan baik oleh para pecinta bakmi dan penggemar makanan pedas,” kata Dianni Laras, Assistant Brand Manager Tasty, Wings Food.

Mie Sedaap Tasty

Dia menambahkan, Mie Sedaap Tasty – brand mi instan premium dari Mie Sedaap telah resmi meluncurkan varian rasa baru Ayam Geprek Matah. Menariknya, Mie Sedaap Tasty dikemas dengan menggunakan retort system, yaitu sistem pengemasan dengan teknologi tinggi sehingga isi daging ayam dalam kemasan menjadi tahan lama, aman dari bakteri, tidak bocor dan terjaga kenikmatannya.

“Mie Sedaap Tasty Ayam Geprek Matah tetap affordable. Produk pun sudah tersedia di hypermarket, supermarket dan minimarket terdekat dengan harga yang terjangkau yaitu Rp5.000,” tambah dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top