Mibro A2 dan C3: Layar Besar Saat Terima Panggilan Telepon

Marketing.co.id РBerita Digital | Ekosistem Xiaomi yang sangat banyak, membuat konsumen memiliki pilihan akan berbagai macam gadget untuk dimiliki termasuk smartwatch. Salah satunya adalah Mibro, keluaran Zhenshi Technology yang merupakan bagian dari ekosistem Xiaomi.

Mibro meluncurkan smartwatch tipe A2 dan C3 di Indonesia pada tanggal 9 September melalui berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Tiktok Shop.

Mibro A2 dan C3 sama-sama menyasar target pengguna yang hobi berolahraga. Yang membedakan adalah dari desain keduanya. Mibro A2 memiliki bentuk bulat dan Mibro C3 berbentuk kotak.

Mibro A2, smartwatch keluaran Zhenshi Technology, bagian dari ekosistem Xiaomi. Foto: Mibro Official.

Layar sentuk Mibro A2 berukuran 1,39 inci, resolusi HD (360×360 piksel) dan kepadatan piksel mencapai 391 ppi. Tampilan jam dapat diubah sesuai keinginan pengguna melalui aplikasi Mibro Fit yang dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Selain itu Mibro A2 dilengkapi dengan prosesor dual core, sehingga mampu melacak berbagai metrik kesehatan dan kebugaran, detak jantung, kadar oksigen dalam darah, tingkat stres, durasi dan kualitas tidur serta kalori terbakar dan jumlah langkah yang ditempuh oleh pengguna.

Mibro A2 mendukung 70 mode olahraga dan tahan air hingga kedalaman 2ATM. Dengan baterai 350mAh yang menawarkan 10 hari masa pakai (penggunaan sedang), smartwatch ini telah dilengkapi speaker, mikrofon dan bluetooth 5.3 sehingga pengguna tetap terhubung saat menerima pesan atau penggilan telepon.

Dengan bobot ringan yaitu 47g dan ketebalan casing smartwatch hanya 11,4mm, pengguna dapat mengenakan jam pintar ini dalam jangka waktu yang lama dengan nyaman.

Mibro C3, smartwatch keluaran Zhenshi Technology, bagian dari ekosistem Xiaomi. Foto: Mibro Official.

Selain Mibro A2,¬† Zhenshi Technology juga membawa Mibro C3 dengan spesifikasi yang sedikit di bawah A2. Memiliki layar sentuh IPS rectangular berukuran 1,85 inci dengan resolusi HD (240×284 piksel), desain tampilan jam juga bisa diubah melalui aplikasi Mibro Fit.

Mibro C3 juga dapat digunakan untuk memantau kesehatan pengguna ditambah dengan pemantauan siklus menstruasi wanita. Mendukung 70 mode olahraga, smartwatch ini juga bisa menjawab panggilan masuk di ponsel yang telah terhubung melalui Bluetooth 5.3.

Kompatibel dengan perangkat Android 5.0 ke atas dan iOS 10.00 ke atas. kapasitas baterainya cukup mumpuni hingga 10 hari pemakaian dalam mode normal hingga 50 hari penggunaan sedang.

Mibro C3 memiliki berat hanya 43,5 gram dan dilengkapi dengan dua tali yang terbuat dari silikon dan serat nilon. Mibro A2 dibanderol dengan harga khusus Rp829.000 dan Mibro C3 dengan harga Rp779.000 yang dapat diperoleh di e-commerce resmi Mibro.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.