Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Mi ABC Selera Pedas Gagas Kampanye Pesta Hadiah Emas

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Melanjutkan konsistensi dalam menggaungkan semangat positif, kali ini Mi ABC Selera Pedas menggagas Kampanye Pesta Hadiah Emas (PEDAS) #SabarItuEmas. Melalui inisiatif ini, masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, mulai uang tunai hingga emas murni sebesar 100 gram. Menggandeng pesohor Bintang Emon, Mi ABC Selera Pedas menggelar kampanye sepanjang 1 Maret sampai dengan 31 Mei 2021 dan berlaku di seluruh Nusantara.

Mi ABC Selera Pedas

Anggi Toruan, Brand Manager Mi ABC Selera Pedas mengatakan, lewat kampanye Pesta Hadiah Emas #SabarItuEmas, Mi ABC Selera Pedas ingin menumbuhkan semangat positif tersebut di tengah masyarakat agar mereka semakin terinspirasi untuk meraih keberhasilan diri, atau pencapaian emas mereka.

“Tantangan kehidupan tak bisa diprediksi. Tak terkecuali, pandemi COVID-19 yang memberi dampak masif pada berbagai aspek hidup masyarakat. Karenanya, penting bagi setiap individu untuk berdaya juang tinggi dan mampu sabar menikmati proses untuk menjalani segala tantangan,” jelas Anggi.

Senada dengan kampanye ini, Tara de Thouars, psikolog klinis dan penulis buku “The Happy Therapy Book” memaparkan, “Mendiskusikan daya juang dan kesabaran menghadapi tantangan, tak bisa dilepaskan dari bahasan resiliensi diri – yakni kemampuan untuk bangkit dan beradaptasi ketika berada dalam keadaan sulit.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh peneliti dari University of Pennsylvania memperlihatkan bahwa kalangan yang memiliki resiliensi diri, lebih cenderung meraih kesuksesan. Studi serupa juga mencantumkan hasil tes yang menunjukkan bahwa orang dengan resiliensi diri mendapatkan skor tinggi (hingga 96%) dalam hal kegigihan. Sebaliknya, mereka yang tidak resilient hanya mendapatkan skor rendah (hanya 49%).

Pentingnya daya juang dalam menghadapi tantangan juga dirasakan oleh Bintang Emon. Berangkat dari nol, Bintang kini dikenal luas tak hanya sebagai komedian (profesi yang membesarkan namanya) tetapi juga digital influencer yang berpengaruh dan aktor. Spirit Bintang Emon tersebut menguatkan Mi ABC Selera Pedas untuk berkolaborasi mengusung kampanye Pesta Hadiah Emas.

Saat ini, Mi Selera Pedas brand asli Indonesia dari PT ABC President Indonesia ini, tersedia dalam 7 varian rasa yaitu Spicy Mayo Cheese dan Spicy Garlic Butter Cheese. Lalu, ada Selera Pedas Nampol Rasa Sapi Pedas yang hadir dalam 2 opsi kemasan: bag dan cup, Gulai Ayam Pedas, SUp Tomat Pedas, Semur Ayam Pedas, dan Ayam Pedas Limau.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top