Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Mesin Cuci ini Dibekali Fitur Hand Wash Function

Marketing – Teknologi peralatan elektronik rumah tangga saat ini semakin canggih dan modern, termasuk mesin cuci. Berbagai pilihan program dihadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen. AQUA Japan di tahun ini menghadirkan mesin cuci inovatif terbarunya, yakni AQW-710DD.

Produk tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, salah satunya Hand Wash Function. Dengan fitur ini, pakaian menjadi bebas kusut dan serat pakaian menjadi lebih terjaga. “Program ini memungkinkan proses mencuci dengan mesin cuci seperti mencuci pakaian secara manual dengan tangan, dengan hasil yang maksimal,” kata President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, fitur ini cocok digunakan untuk segala jenis pakaian. Karena Hand Wash Function ini akan membuat pakaian jadi bebas kusut dan serat pakian juga lebih terjaga.

“Jadi saat proses pencucian, pulsator dan tabung akan berputar berlawanan arah dengan kekuatan arus air. Ini akan membuat proses pencucian seperti halnya menggunakan tangan. Cara kerja program ini lebih halus dibandingkan dengan program yang biasa, sehingga mampu menjaga serat pakaian,” jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meriano Ullman yang juga dikerap disapa Rian.

Selain Hand Wash Function, AQW-710DD juga dilengkapi dengan fitur canggih lainnya seperti Fuzzy Logic yang secara otomatis dapat menyesuaikan jumlah penggunaan air & waktu pencucian terhadap berat pakaian. “Tersemat juga fitur User Friendly, dimana pengoperasian mesin cuci dapat dilakukan dengan sangat mudah, hanya dengan sentuhan tangan saja,” kata Rian.

Mesin Cuci AQW710DD

Mesin Cuci AQW710DD produksi AQUA Japan

Selanjutnya, AQUA Japan juga menghadirkan fitur Water Selector yang berfungsi memilih masuknya aliran air ke tabung spin atau tabung wash. Fitur Air Intake Technology yang dapat mempercepat proses pengeringan dengan menarik udara dari luar, serta fitur Hijab Mode yang mampu memberikan perawatan menyeluruh pada bahan halus hiijab.

“Selain Hijab Mode, tersedia juga fitur Batik Care. Dengan mode ini, mesin cuci mampu memberi perawatan khusus untuk batik dengan pencucian lembut dan menyeluruh,” jelas Rian.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top