Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Meriahkan Lazada Super Party ke-9, coocaa Luncurkan S6G Pro

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Memeriahkan perayaan ulang tahun Lazada ke-9, produsen TV coocaa meluncurkan seri TV pintar S6G Pro dan menghadiahkan diskon besar-besaran untuk konsumen di Indonesia. Meskipun pesta promo dimulai dari tanggal 27 Maret tengah malam dan berlanjut hingga 30 Maret, namun konsumen sudah bisa menikmati diskon lebih awal sejak 23 Maret.

Coocaa

Menariknya, coocaa memberikan penawaran dengan diskon hingga 50% serta tambahan voucher hingga 9% untuk setiap pembelian 1 (satu) unit 65S6G Pro dengan sistem lucky draw. Konsumen dapat langsung menelusuri laman LazMall resmi coocaa.

Seperti diketahui, ketenaran coocaa dibuktikan dengan kinerja penjualan di kawasan Asia Tenggara yang mencapai lebih dari 150.000 unit pada tahun 2020, atau bertumbuh 57% YoY. Sedangkan di Indonesia, coocaa menduduki peringkat kedua di Shoopee sebagai brand dengan pencapaian terbaik pada kategori TV di tahun yang sama karena penjualan meroket tajam sebanyak 24 kali lipat YoY. Selain itu, permintaan konsumen di Jerman, Eropa, Rusia, dan India juga melesat tajam sekitar 123% YoY, memantapkan posisi coocaa sebagai salah satu brand TV dengan kinerja terbaik global.

Sementara, dalam inovasi yang dibenamkan pada S6G Pro merupakan TV pintar pertama dari coocaa dengan sistem operasi Android 10.0 yang mutakhir, teknologi cerdas ini menawarkan fungsi utama yang lebih tanggap dan mantap dengan UI ramah, hadir dengan keyboard multi bahasa dan kesesuaian dengan berbagai format multimedia. Dengan hadirnya Google Assistant, maka pengguna memiliki otoritas untuk menjadikan TV mereka sebagai pusat ekosistem terpadu dalam rumah pintar mereka, mendorong pengalaman menonton secara menyeluruh.

Rizalmuk Game, tokoh Blogger Gamer Beken Indonesia mengatakan, “Dengan Chameleon Extreme 2.0, pemrosesan imej pun menjadi unik, kualitas gambar tetap tajam dan nyata, mendorong kinerja keseluruhan hingga 38,3%. Kemudian, AV1 coder dari coocaa membawa saya kepada berbagai kemenangan karena waktu buffering lebih sedikit dan makin banyak waktu untuk bermain di dalam berbagai zona”.

Menjadi salah satu pemimpin dalam mengusung era rumah pintar holistik dengan S6G Pro, setiap pengguna memiliki kontrol penuh untuk mengatur, tidak hanya TV, namun juga untuk pengaturan pencahayaan, sistem audio, AC, serta perangkat pintar lainnya di dalam seluruh penjuru rumah. Manfaat teknologi dinamis pun dapat dijalankan hanya dengan perintah suara sederhana (voice control demand).

Tersedia dalam 3 (tiga) ukuran (50’, 55’, dan 65’), S6G Pro menggunakan teknologi terbaru dan mengusung pilihan tak terbatas dalam menghadirkan kesenangan lebih dari sekedar menonton bagi seluruh keluarga. S6G Pro adalah salah satu manifestasi terdepan dari tagline terbaru coocaa yakni: CooLife – kombinasi kreatif kata ‘Cool’ dan ‘Life’, coocaa mantapkan fokus pada hiburan yang dihadirkan TV kepada konsumen.

Kehadiran filosofi CooLife adalah untuk mematahkan gagasan tradisional TV, karena TV tradisional tidak dapat lagi memuaskan selera konsumen masa kini. Kondisi ini menjadi kebutuhan mendesak untuk mengubah arahan ke solusi cerdas dalam bentuk hiburan dalam rumah terbaru yang cerdas, cermat, dan interaktif. Inovasi ini akan mengganti pengalaman dari yang hanya menonton TV menjadi bermain dengan TV.

“Saya mendorong konsumen Indonesia untuk terus memantau LazMall flagship store milik coocaa agar mendapatkan penawaran terbaik. Terdapat ribuan fitur cerdas selain kemampuan bermain game canggih yang pastinya akan menghibur sahabat dan keluarga. Saya yakin, bahwa coocaa akan terus menghadirkan jajaran peningkatan dinamis guna membantu memberdayakan pilihan konten khusus yang disukai semua orang,” tutup dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top