Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Meriahkan Harpelnas, MPMRent Adakan Turnamen Golf Bagi Pelanggan

Marketing – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tentunya bukan menjadi hal yang asing bagi setiap perusahaan penyedia jasa, termasuk bagi PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) yang merupakan perusahaan penyedia jasa rental mobil yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun.

Harpelnas 2019 dimeriahkan MPMRent dengan mengadakan serangkaian kegiatan sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan.

Kegiatan diawali dengan kunjungan perwakilan manajemen MPMRent ke perusahaan-perusahaan loyal customer yang diadakan pada minggu pertama September untuk menyampaikan terima kasih sekaligus memberikan bingkisan spesial dan tidak lupa meminta masukan atau pendapat langsung dari mereka untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan.

CEO MPMRent Maulana Jumantara menyampaikan, Harpelnas merupakan kesempatan yang sangat baik bagi MPMRent untuk secara langsung menyampaikan apresiasi dan terima kasih.

“Dalam industri jasa, pelayanan merupakan kunci dari bisnis. Karenanya, penting bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan yang kami dapatkan selama ini telah menjadi pegangan untuk terus melangkah maju dan terus mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan seluruh pelanggan,” papar Maulana.

Lebih lanjut Maulana menyampaikan, kesempurnaan layanan dan kepuasan pelanggan masih terus menjadi target utama yang harus selalu dicapai agar dapat bertahan di industri yang kian kompetitif. Untuk itu MPMRent mengusung value baru yakni RELIABLE; Responsible, Excellent, Lean, Integrity, Adaptive, Better, Loyal, dan Empower.

Selain kunjungan dan pemberian bingkisan, MPMRent juga mengadakan turnamen golf pada 4 September 2019 di Damai Indah Golf, BSD, Tangerang Selatan, sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Harpelnas 2019.

Turnamen yang diadakan pertama kalinya ini diikuti 100 pegolf amatir yang juga merupakan mitra pelanggan MPMRent.

“Turnamen ini kami hadirkan sebagai suatu pengalaman baru bagi pelanggan sekaligus juga untuk momen refreshing sejenak dan silaturahmi di suasana yang lebih santai,” tambah Maulana.

Sebagai perusahaan sewa mobil terkemuka di Indonesia, MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.500 unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car.

MPMRent juga telah memiliki sertifikasi SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin keselamatan kerja dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan. Hal tersebut membuktikan bahwa MPMRent senantiasa memperkuat eksistensinya sebagai perusahaan penyedia jasa sewa mobil yang terpercaya dan dapat diandalkan, sesuai motonya “Reliable Partner”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top